Rekomendasi Straw Bag untuk Liburan Musim Panas

Rekomendasi Straw Bag untuk Liburan Musim Panas
30 Juni 2023 19:59 WIB

Ketika tiba saat musim panas, banyak dari kita memutuskan untuk liburan ke pantai. Salah satu fashion item yang wajib di bawa saat ke pantai adalah tas bernuansa summer yang muat segala barang namun tetap fashionable. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kalian bisa gunakan straw bag atau tas anyaman yang sedang hits di kalangan fashionista.

 

  1. Janessa Leone

 

Tas tangan berbahan anyaman ini adalah item yang sempurna untuk pantai atau jalan-jalan. Janessa Leone menggunakan detail kulit regeneratif, tak heran jika selebriti seperti Gwyneth Paltrow dan Nina Dobrev adalah penggemar brand tersebut.

  1. Salt and Umber

 

Salt and Umber berhasil menciptakan tas yang ideal untuk hampir semua hal, mulai dari tas pantai hingga tas untuk belanja ke supermarket. tas anyaman ini terbuat dari 100 persen jerami tenunan tangan alami dengan gagang bambu dan sangat cantik.

  1. Hat Attack

 

Bentuknya yang simple namun tetap estetik sehingga cocok di gunakan saat menghadiri pesta kebun bersama sahabat. Desain anyamannya yang rapi menggambarkan proses pembuatannya yang teliti dan berkelas.

  1. Loewe

 

Tas yang satu ini terlihat sama bagusnya untuk digunakan liburan di pantai ataupun di berbagai acara santai. Dengan ukuran medium sanat mampu menampung semua kebutuhan sehari-hari kalian. Di desain dengan kulit cokelat, dan diembos dengan label Loewe untuk menambah detail cantik disetiap sisinya.

 

pic: Pinterest







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz