BeautyFest Asia 2024 , Rayakan Inklusivitas dan Keberagaman dalam Kecantikan

BeautyFest Asia 2024 , Rayakan Inklusivitas dan Keberagaman dalam Kecantikan
27 April 2024 11:29 WIB

Industri kecantikan di Indonesia berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dari produk perawatan kulit hingga kosmetik, pasar kecantikan Indonesia menjadi salah satu yang paling menjanjikan di Asia Tenggara.

Mengusung Tema ‘Sheroes’, rangkaian BeautyFest Asia 2024 kembali di mulai dan akan hadir di 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Festival dan pameran kecantikan yang terbesar di Asia Tenggara Ini memulai roadshownya di Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 Mei 2024 di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Tema “SHEROES” berasal dari kata  ‘She’ dan ‘Heroes’. Tema ini diambil atas dasar kesadaran akan pentingnya keberagaman dan inklusi, dan BeautyFest Asia 2024 bertujuan untuk menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan.

BeautyFest Asia 2024 kali ini akan menghadirkan konten menarik yang lebih beragam dan relevan dengan audiens, salah satunya tentang isu kesehatan mental melalui Pejuang Pulih. Program ini nantinya akan menghadirkan sosok-sosok inspiratif yang akan berbagi cerita melalui sesi talkshow.

BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com ini juga akan kembali menghadirkan campaign #FutureisFemale dengan konten yang lebih menginspirasi dan mengedukasi para perempuan Millennial dan Gen Z di Indonesia untuk mengembangkan potensinya. Melibatkan berbagai stakeholders di berbagai industri kecantikan mulai dari ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts, BeautyFest Asia berharap dapat membantu brand kecantikan untuk lebih dekat dengan para customer mereka. Masih dalam rangkaian acara yang sama,  Popbela.com juga menghadirkan  Popbela Beauty Awards sebagai momentum apresiasi bagi merek dan produk

Ajang ini juga Menghadirkan tenant dari berbagai brand kecantikan ternama, dengan diskon up to 75%, dan undian harian dari brand-brand tas mewah seperti Weat Mini Tote Raffia, JW Pei Gabbi Crystal Hobo Bag, Fossil Gigi Shoulder Bag, Carlyn Hobo Bag, JW Pei Denim Bag, dan masih banyak lagi.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz