Arumi Bachsin Hadiri Perayaan 9 tahun womanblitz , ajak perempuan melek digital

Arumi Bachsin Hadiri Perayaan 9 tahun womanblitz , ajak perempuan melek digital
24 April 2024 17:34 WIB

Peran Digital sangatlah besar dalam keseharian kita sebagai seorang perempuan, baik sebagai bagian dari keluarga , masyarakat atau sebagai seorang leader dalam bisnis / usaha. Inilah yang disampaikan oleh Arumi Bacshin , seorang Public Figure yang juga merupakan istri Emil Dardak seorang politisi dan wakil Gubernur Jawa Timur periode masa jabatan 13 Februari 2019 – 13 Februari 2024 dalam Talkshow Perayaan ulang tahun womanblitz yang ke Sembilan tahun kemarin (23/4) di Kantor Womanblitz, Ivytopia Space Surabaya.

“Sebagai seorang Perempuan , sangatlah penting kita melek digital. Tidak ada alasan apapun untuk kita jadi lebih maju dalam urusan Digital termasuk usia. Usia tidak boleh menjadi penghalang kita dalam mempelajari digitalisasi. Sebuah usaha/bisnis bisa maju dengan optimasi media digital sebagai salah satu strategi marketing jika dimanfaatkan dengan baik, dan itu membutuhkan peran kita untuk lebih melek digital”, ungkap Arumi.

Lebih lanjut Arumi juga berpesan agar sebagai Perempuan kita bisa membuka jejaring lebih luas dengan ikut komunitas yang berkaitan dengan digital ataupun self development, serta melakukan aktivitas yang disenangi sebagai penyeimbang dalam menjalani berbagai peran , baik itu sebagai pribadi, ibu dan istri.

Hal ini dirangkum dalam Talkshow sesi kedua yang juga di moderatori oleh Lilies Rolina , Chief Editor womanblitz dan didampingi Host Sammy Joe. Talkshow ini dihadiri oleh lebih dari 4 komunitas perempuan yang ada di surabaya seperti IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha) Surabaya, WOSCA (Woman Online Community Indoensia), IAPI (Ikatan Alumni Putri Indonesia) Jawa Timur, Mama Support Mama dan Plus Size.

Bahasan tentang “Woman in the Digital Era” ini juga dibahas dalam sesi 1 yang menghadirkan Shinta Soebijandono (Mbak Chin) , seorang Digital Expert dan dipandu oleh Raymond perwakilan hari H3 (Himpunan Humas Hotel) Surabaya sebagai moderator. Mba Chin menceritakan perannya dalam berkecimpung di  dunia media digital , bagaimana tantangan dan tips menangkap peluang serta menghadapi tantangan yang ada.

Arumi Bachsin Hadiri Perayaan 9 tahun womanblitz , ajak perempuan melek digital

Foto : Talkshow sesi 1 yang menghadirkan Shinta Soebijandono (Mbak Chin) , seorang Digital Expert dan dipandu oleh Raymond perwakilan hari H3 (Himpunan Humas Hotel) Surabaya

 

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 orang ini disupport oleh berbagai brand ternama di Indonesia seperti SKINDA Korean Aesthetic Clinic, Paragon Group (Wardah, Emina, Makeover, Labore, Bioderf, OMG, dll), Ladang Lima, Jamu Iboe, Cheers, The Localist Cafe, Ayam Geprek BFC Prima, Lapis Tugu Surabaya, Ayumi, Premier Place Hotel Surabaya, Luminor Hotel, Tangiotan dan Menail Salon and Academy.

Mengangkat tema “Small Changes , Bi9 Impact” Womanblitz menggandeng H3 Surabaya sebagai Community partner dalam perayaan ulangtahunnya yang ke Sembilan kali ini.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz