Untuk Pertama Kalinya, Loro Piana Launching Koleksi Alat Makan

Untuk Pertama Kalinya, Loro Piana Launching Koleksi Alat Makan
20 Mei 2023 11:57 WIB

Bagi kalian para pecinta high end brand, pasti sudah tidak asing dengan Loro Piana. Brand yang satu ini memang dikenal dikalangan old money berkat kualitas bahannya yang tidak main-main. Loro Piana sendiri banyak mengeluarkan produk seperti sepatu, selimut, hingga sweater berbahan Cashmere berkualitas tinggi.

Jika selama ini Loro Piana banyak berkecimpung di dunia fashion, maka kali ini mereka berani mengambil langkah baru. Yaitu dengan merilis koleksi L’Art de la Table. Koleksi tersebut berisikan berbagai macam alat makan meliputi, gelas, piring, mangkuk, serta berbagai dinnerware lainnya.

“Ini adalah kesempatan baru untuk menambahkan sentuhan selera kami, DNA merek kami ke gaya hidup seseorang,” kata Francesco Pergamo, direktur Loro Piana Interior, dilansir dari Vogue.

Alas piring, serbet, dan taplak meja terbuat dari katun, linen, dan polipropilena, campuran halus namun tahan lama yang sempurna untuk penggunaan di luar ruangan bahkan di atas kapal. Mengingat, Loro Piana sendiri sudah melekat dengan para pemilik kapal pesiar yang memilih menggunakan brand tersebut untuk dekorasi kapalnya.

Baik piring dan alat makan tekstil didesain dalam garis-garis biru dan putih klasik atau warna coklat hangat. Pergamo mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh koper bergaris yang digunakan penjual keliling Loro Piana pada tahun 1970-an.

“Koper-koper itu dibuat khusus di masa lalu oleh pengrajin Italia dan dipilih secara pribadi oleh Loro Piana dan digunakan oleh perwakilan penjualan untuk membawa sampel kain dan memberikannya kepada pelanggan,” jelasnya.

“Idenya adalah membuat wadah yang elegan dan eksklusif untuk konten eksklusif. Pola bergaris membuatnya langsung dikenali, sekaligus sebagai aksi brand awareness kami,” timpalnya.

Sedangkan untuk alat makannya sendiri terbuat dari porselen tulang berasal dari buatan tangan di Italia dan membutuhkan waktu hingga tiga tahun untuk membuatnya. Semua peralatan minum dibuat dari gelas Murano dan dirinci dengan garis-garis halus yang sangat presisi sehingga menyerupai sejenis motif  corduroy tembus pandang.

Jika kalian yang tertarik akan terobosan terbaru dari Loro Piana ini bisa langsung mengunjungi butik Loro Piana di seluruh dunia atau juga bisa membeli secara online.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz