Rekomendasi Totebag yang Bisa Menampung Segala Barang Bawaanmu

Rekomendasi Totebag yang Bisa Menampung Segala Barang Bawaanmu
16 Juli 2023 00:29 WIB

Ada beberapa kalangan yang lebih menyukai tas dengan bentuk yang cukup besar untuk menampung semua barang yang dibutuhkan. Salah satu jenis tas yang jadi primadona adalah tote bag. Dengan desain yang simple dan juga space yang cukup besar, tas ini selalu jadi andalan bagi kalian yang tidak ingin ribet dalam bepergian. Rekomendasi totebag berikut ini bisa jadi pilihan jika ingin membelinya.

  1. Hereu Calella

 

Tas anyaman ini sangat pas dikenakan ketika bepergian ke pantai di musim panas. Kalian hanya perlu memasukkan segala kebutuhan ke dalam tas ini dan dijamin semuanya akan muat. Perpaduan warnanya yang soft terlihat elegan saat dipakai sehari-hari maupun saat berlibur.

  1. Polene

 

Brand asal Prancis ini tengah naik daun dikalangan pecinta mid range designer bag. Polene selalu berhasil menghadirkan produk berkualitas namun dengan harga yang masih ramah di kantong. Untuk seri totebag ini memiliki desain chic yang cocok dipakai bagi para wanita karir yang ingin terlihat cantik saat ke kantor.

  1. Tory Burch

 

Totebag dari Tory Burch ini sangat cocok bagi kalian pecinta gaya casual namun tetap elegan saat digunakan. Dengan warna coklat yang soft, tas ini bisa di mix and match dengan berbagai OOTD diberbagai kesempatan. Didalamnya terdapat tiga kantong yang memudahkan dalam menata barang bawaan.

  1. Bottega Veneta

 

Seri totebag dari Bottega Venerta ini jadi kecintaan berbagai selebriti dunia loh. Tas ini diberi nama Andiamo yang mana memiliki desain compact serta detail anyaman khas Bottega. Totebag ini berbahan 100% kulit kambing yang dijamin berkualitas tinggi dan awet saat digunakan bertahun-tahun.

 

pic: pinterest







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz