Penampilan Memukau Anne Marie Di MTV World Stage Indonesia

Penampilan Memukau Anne Marie Di MTV World Stage Indonesia
10 Januari 2021 15:51 WIB

Bagi anda penggemar lagu-lagu seperti “2002” dan “Friends” pasti sosok penyanyi di baliknya, Anne Marie. Baru-baru ini ia tampil bersama dengan grup idola asal Korea Selatan, NCT dalam MTV World Stage Indonesia yang ditampilkan melalui RCTI +. Konser virtual ini juga ditayangkan ketika Anne menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Review dari “Ciao Adios” dan “Speak Your Mind” sekaligus lagu dari album. Anne Marie juga tampil atraktif cenderung edgy dengan gaun mini berwarna hitam yang dilengkapi dengan sepatu bot berwarna senada. Konser pencahayaan kali ini juga menarik dengan dominasi warna biru yang sesuai dengan konsep acara.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga dikabarkan telah keluar dari label lama yang menaunginya, Asylum Records dan kini bergabung dengan Warner Bros yang berkembang di industri musik. Anne juga baru saja merilis single berjudul “Problems” pada akhir tahun 2020 lalu. Menariknya, Anne memberikan pernyataan jika single tersebut sudah dibuat sejak dua tahun lalu yang memahami berbagai pemahaman unik mengenai suatu hubungan.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz