Taylor Swift Berbagi Kemesraan Dengan Sang Kekasih di Super Bowl

Taylor Swift Berbagi Kemesraan Dengan Sang Kekasih di Super Bowl
13 Februari 2024 19:13 WIB

Dikelilingi oleh penggemar sepak bola, kamera, dan confetti, Taylor Swift berbagi kemesraan kepada publik saat berada di lapangan dengan pacarnya Travis Kelce. Momen tersebut tengah viral setelah bintang sepak bola Amerika itu meraih kemenangan kedua berturut-turut di Super Bowl.

Jutaan orang Amerika telah menyaksikan pertandingan kejuaraan tersebut - yang juga menyoroti kisah cinta Swift dengan Kelce, yang merupakan lawan dari Kansas City Chiefs. Keduanya berbagi pelukan usai sang pemain tersebut berhasil mengungguli skor lawannya.

Kedua tim bermain imbang pada angka 19 saat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Tetapi di detik-detik terakhir Chiefs melakukan touchdown yang memenangkan pertandingan, menjadikan skor akhir menjadi 25-22. Itu adalah pertandingan terpanjang ke-7 dalam sejarah NFL.

Meski disibukkan dengan tur dunianya, Taylor Swift terbilang sering hadir untuk mendukung kekasihnya saat bertanding. Kehadirannya pertama kali tersorot kamera paparazzi  di NFL pada bulan September 2023 lalu.

Sebelum menghadiri Super Bowl, nama Taylor Swift juga telah jadi perbincangan di Grammy Awards 2024. Di mana ia menjadi orang pertama yang memenangkan penghargaan Album of the Year sebanyak empat kali.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz