Inspirasi Bodycon Dress Dari Kendall Jenner

Inspirasi Bodycon Dress Dari Kendall Jenner
13 Juni 2023 09:47 WIB

Tepat pada Kamis (8/6) lalu, Kendall Jenner tampil elegan saat menghadiri event pop-up store FWRD yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengenakan mini bodycon dress bernuansa putih. Dress tersebut terlihat cocok dikenakan di tubuh jenjang sang supermodel.

Dengan detail potongan bahu yang asimetris memberikan kesan elegan saat dikenakan. Dress tersebut juga di desain dengan kerutan dibagian pinggang sehingga memperjelas siluet tubuhnya. Ia juga memakai tas berwarna senada dan mengenakan heels transparan yang memperlihatkan manicure kakinya yang berwarna hitam.

Perempuan 27 tahun tersebut menata rambutnya dengan tatanan slicked back dengan dibelah menjadi dua sisi. Gaya rambut tersebut sangat cocok untuk memberikan kesan rapi dan elegan. Tak ketinggalan, Kendall juga memasan anting-anting silver di kedua telinganya.

Di tahun 2021, Kendall Jenner ditunjuk sebagai direktur kreatif untuk FWRD, dan sering menjadi perwakilan brand tersebut dengan postingan dan penampilannya di media sosial saat berada di berbagai tempat. Busana yang dia pilih merupakan produk pilihan dirinya sendiri, yang meliputi produk dari Bottega Veneta, Prada, Peter Do, dan Burberry.

“Saya tumbuh dengan mencintai mode dan sangat beruntung bekerja dengan beberapa orang paling cemerlang dalam bisnis ini. Sebagai direktur kreatif FWRD, saya senang membantu menyusun penawaran situs dengan desainer dan merek baru,” tutur Kendall Jenner, dilansir dari Harper’s Bazaar.

Ia terlihat hadir sendiri ketika memasuki acara utama. Namun ketika dipenghujung acara Kendall terlihat pulag bersama kekasihnya yaitu rapper bernama Bad Bunny. Keduanya tengah menikmati kebersamaan di berbagai kesempatan.

 

pic: getty images







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz