5 Warna Rambut Ombré yang akan Populer Tahun Ini

20 April 2019 10:05 WIB

 

Ombré merupakan teknik pewarnaan rambut yang memberikan transisi warna dari warna satu ke yang lain yang secara umum menakjubkan bagaimanapun tipe rambut atau transisi warna yang digunakan. Teknik ini memberikan pilihan pada setiap pemakai warna yang mereka inginkan. Berikut womanblitz.com rangkum prediksi dari Guy Tang, founder dari mydentity untuk tips dan rekomendasi warna-warna rambut ombré yang akan menjadi trend dan populer tahun ini.

 

1. Steel Blue Vibes

 

(Instagram @guytang_mydentity)

Perpaduan warna biru dan silver ini sangat cocok bagi pemilik warna rambut asli hitam gelap. Warna ombré perpaduan hitam dan biru memberikan kesan yang fresh dan mewah.

 

2. Blackberry Wine

 

(Instagram @guytang_mydentity)

Para pecinta wine pasti akan menyukai shade warna rambut ombré reddish purple red seperti d atas. Guy Tang berpesan bahwa sangat penting untuk menjaga kelembapan rambut dan menyarankan untuk menggunakan minyak atau serum rambut setelah keramas.

 

3. Inferno

 

(Instagram @guytang_mydentity)

“Aku menyukai ide untuk menggunakan warna yang fun dan bold untuk memberikan statement pada rambut,” ungkap Guy Tang. Mengkombinasikan warna kuning cerah, jingga dan merah akan memberikan tampilan yang hot bagaikan musim panas.

 

4. Rosé Season

 

(Instagram @guytang_mydentity)

Rayakan cinta musim panasmu menggunakan shade warna rambut ombré rosé yang memberikan tampilan hamper putih pada ujung rambut. Ingin memastikan agar warna yang dinukana tidak cepat pudar, Guy Tang menyarankan untuk jangan terlalu sering mencuci rambut dan lebih memfokuskan untuk mendapatkan warna yang tahan lama.

 

5. Pink Grey

 

(Instagram @guytang_mydentity)

Jika menginginkan warna ombré  kombinasi darker pink shade, campurkan warna abu-abu pada akar rambut dan secara signifikan memberikan warna yang lebih terang hingga keujung rambut.

 

 

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz