Tips Sederhana Membersihkan Lampu Hias

Tips Sederhana Membersihkan Lampu Hias
29 September 2020 14:45 WIB

Salah satu dekorasi yang membuat tampilan hunian semakin semarak adalah lampu hias. Lampu hias ini memiliki banyak variasi, bentuk dan warna yang beragam. Karena biasanya terletak di pojok ruangan ataupun langit-langit rumah, tak jarang membuat lampu hias tergores ataupun cepat kotor. Berikut adalah cara-cara yang bisa Womanblitzer gunakan untuk membersihkan lampu hias. 

Pertama, adalah bersihkan lampu dengan kemoceng. Hal ini paling ampuh jika lampu sering cepat berdebu. Jika anda menemukan kotoran lain seperti kotoran hewan atau bekas makanan, bisa dibersihkan dengan kain microfiber agar tidak meninggalkan goresan pada lampu.

Kedua, anda juga bisa menggunakan cairan pembersih khusus kaca agar lampu lebih tampak berkilau. Setelah membersihkannya, jangan lupa untuk mengelap kembali agar tidak meninggalkan bekas pada lampu. Alternatif lainnya anda bisa menggunakan semprotan air yang dicampur dengan beberapa tetes cairan pembersih piring.

 

Dan cara yang terakhir bisa dengan membongkar lampu. Namun, perhatikan untuk memutus aliran listrik dan hindari terkena cipratan air untuk mencegah korsleting. Usahakan untuk mencopot lampu terlebih dahulu sebelum badan lampu agar mudah dibersihkan. Selamat mencoba!



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz