Tips Mudah Pilih Kacamata Untuk Travelling

Tips Mudah Pilih Kacamata Untuk Travelling
15 Januari 2021 16:31 WIB

Bepergian atau travelling saat ini bisa dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Anda juga bisa memilih staycation yang lebih nyaman dan aman dari kerumunan. Apabila anda berniat untuk menghabiskan akhir pekan di ruangan terbuka, sediakan kacamata untuk mencegah radiasi langsung pada mata.

Pemilihan kacamata yang tepat untuk travelling bukan hanya berdasar pada bentuknya yang modis, anda juga perlu memperhatikan jenis lensa yang digunakan. Bagi anda yang memiliki mata minus, kacamata dengan lensa photochromic bisa anda gunakan. Lensa jenis ini tetap dapat digunakan untuk melihat jarak jauh serta akan menggelap otomatis ketika terkena sinar matahari. 

Ada jenis lensa lain yang bisa anda coba yakni polarized. Jenis lensa satu ini dilapisi dengan filter khusus untuk menyaring cahaya matahari yang masuk ke mata. Ada dua jenis lensa yang tersedia baik berwarna ataupun bening. Dalam membawa kacamata untuk bepergian, bawa juga wadah kacamata, kain serta cairan pembersih jika sewaktu-waktu digunakan sehingga tidak mengurangi jarak pandang anda.

Pilih juga frame kacamata yang kokoh namun tidak berat. Ketika anda tidak ingin menggunakan kacamata setiap saat anda bisa meletakkannya kembali di wadah atau menggunakan strap khusus kacamata. Jenis strap ini juga banyak digunakan karena bisa mempermanis tampilan outfit anda. 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz