Tips Gunakan Warna Neon untuk Outfit ke Kantor

Tips Gunakan Warna Neon untuk Outfit ke Kantor
3 Juni 2021 09:59 WIB

Seringkali banyak warna netral yang lebih digunakan untuk outfit bekerja, apalagi kalau hal ini sudah menjadi kebijakan dari beberapa perusahaan. Jika anda ingin mencari outfit dengan paduan warna yang unik, tips ini bisa membantu anda. Bisa anda kenakan untuk Jumat atau work from home, bahkan acara semi formal lainnya.

  1. Green Knit Cardigan

 Tips Gunakan Warna Neon untuk Outfit ke Kantor

Seperti yang kita tahu kalau akhir-akhir ini knit cardigan banyak bermunculan dimana-mana. Anda bisa memadukan warna hijau yang adem dengan midi skirt berbahan satin berwarna oranye yang menambah kesan fresh. Pilih potongan straight pada bawahan yang sekaligus bisa menambahkan efek ramping pada tampilan anda. Anda bisa menggunakan sling bag atau shoulder bag sebagai pelengkap.

  1. Yellow Sweater

 Tips Gunakan Warna Neon untuk Outfit ke Kantor

Kombinasi outfit satu ini terinspirasi dari musim gugur dengan warna-warna vibrant yang berani! Anda bisa mengkombinasikan warna hangat seperti yellow mustard untuk bagian sweater dengan straight pants berwarna hijau yang cantik. Untuk tampilan yang lebih resmi, anda bisa mengenakan strap heels atau pump shoes. Bisa juga dengan ankle boots berwarna coklat yang klasik seperti terlihat pada gambar. Padukan juga dengan sling bag hitam yang compact dan senada.

  1. Lime Green Outer

 Tips Gunakan Warna Neon untuk Outfit ke Kantor

Di antara banyaknya pilihan outfit dengan warna neon yang beredar, inilah tampilan yang paling wearable bahkan bisa anda kenakan untuk jalan-jalan. Padukan white t shirt dengan lime green outer yang unik dan memberikan kesan fresh! Kenakan skinny jeans berwarna light blue untuk efek jenjang pada kaki lengkap dengan high heels berwarna hijau yang cantik.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz