Tiga Gaya Gunakan Kemeja Anti Bosan

Tiga Gaya Gunakan Kemeja Anti Bosan
7 Agustus 2020 01:52 WIB

Kemeja adalah fashion item yang paling sering digunakan kapan saja. Bisa untuk ke kantor, jalan santai ataupun menghadiri acara resmi. Selain menambahkan aksesoris agar kemeja tidak monoton, ada tiga cara lainnya yang bisa digunakan agar memakai kemeja bisa jadi hal yang menyenangkan. 

  1. Diselipkan Satu Sisi

Tiga Gaya Gunakan Kemeja Anti Bosan

Tren ini memang terlihat sederhana namun memberikan look yang menarik. Anda cukup mengenakan kemeja seperti biasa, namun sisipkan salah satu sisi kemeja ke dalam bawahan anda, seperti jeans. Untuk membuatnya terkesan natural, anda bisa memilih kemeja berbahan loose ataupun baggy.

  1. Tie Front

Tiga Gaya Gunakan Kemeja Anti Bosan

Membuat ikatan pada kemeja bagian depan memang sempat tren pada era 80an bahkan saat ini. Selain membuat pinggang lebih ramping dan look lebih jenjang, efek tie front juga membuat kemeja memiliki aksen sendiri. Anda bisa membuat ikatan sederhana atau lipat bagian ujung kemeja lalu selipkan ke dalam untuk efek crop yang natural. 

  1. Off Shoulder

Tiga Gaya Gunakan Kemeja Anti Bosan

 

Cara styling ini cocok bagi anda yang ingin tampil fashionable untuk acara-acara formal. Cukup kenakan kemeja kesayangan anda, namun dengan 1-2 kancing atas yang terbuka yang mengelilingi pundak. Sebagai inner, anda bisa menggunakan kemben berwarna netral.

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz