Tampil Modis dan Klasik dengan Bahan Corduroy

Tampil Modis dan Klasik dengan Bahan Corduroy
13 Juli 2020 05:01 WIB

Corduroy saat ini kembali mewarnai tren fashion karena bahan dan motifnya yang klasik. Corduroy bisa womanblitzer gunakan untuk acara formal, pergi ke kantor atau gaya kasual sehari-hari. Tertarik menggunakan corduroy? Tips padu padan di bawah ini bisa jadi solusinya.

  1. Vintage Look

(foto : whowhatwear.com)

Corduroy juga cocok jika dipadukan dengan gaya vintage era 80 an. Anda cukup menggunakan flare atau straight pants berbahan corduroy dengan warna yang cukup vibrant seperti merah, cokelat ataupun biru tua. Sebagai atasannya, pilih kemeja yang cenderung baggy dan tambahkan kaos ataupun turtle neck di dalamnya. Sebagai pemanis, pilih juga scarf dengan warna menarik untuk menambah kesan vintage. 

  1. Jeans and Corduroy

(foto : newlook.com)

Bahan jeans baik dari warna dan jenisnya memang cocok dipadukan dengan bahan lain termasuk corduroy. Sebagai cara sederhananya, anda bisa mengenakan celana jeans dengan turtle neck yang dipadukan dengan jaket corduroy sebagai luarannya. Pilih juga sneakers ataupun low heels untuk membuat tampilan yang lebih nyaman dan kasual. 

  1. Casual Look

(foto : pinterest.com)

Tampilan ini cocok untuk anda yang ingin tampil modis namun anti ribet. Cukup gunakan black tee sebagai atasan dan coba button corduroy skirt dengan warna yang lebih kontras. Anda juga bisa menggunakan ankle boots dan chain necklace agar tampilan tampak lebih menarik. 

Featured Image by FreePeoplecom

Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz