Sosok Inspiratif Joanna Alexandra Dan Ketegarannya

Sosok Inspiratif Joanna Alexandra Dan Ketegarannya
9 Mei 2021 22:24 WIB

Kabar duka kembali menyelimuti Tanah Air dengan berpulangnya sosok inspiratif, Pastor Raditya Oloan pada Kamis (6/5) lalu. Banyak orang yang kagum dengan sosoknya dan merasa kehilangan. Namun, di tengah semua peristiwa yang terjadi ada sosok kuat yang tengah berjuang, Joanna Alexandra dan keempat buah hatinya.

Joanna Alexandra memulai karirnya di bidang hiburan sebelum akhirnya fokus untuk melakukan pelayanan bersama sang suami. Sebelumnya, Joanna dan beberapa anggota keluarganya terjangkit COVID-19 pada April lalu yang mengharuskan mereka melakukan isolasi dan perawatan khusus di Wisma Atlet Jakarta. Joanna dikenal sebagai pribadi yang kuat dan tetap berpikir positif, tidak heran setiap postingan yang ia unggah akan dilengkapi dengan caption yang menguatkan siapapun pembacanya. Saat mengetahui jika sang suami harus melakukan perawatan intensif, Joanna tetap berdoa dan berkeyakinan tinggi jika keadaan akan semakin membaik. Dalam beberapa postingannya, ia juga mengunggah momen ketika dirinya dirawat dan bertemu dengan para tenaga kesehatan lainnya. Termasuk momen ketika Joanna belum bisa bertemu langsung dengan sang suami dan melakukan komunikasi via video call.

 Sosok Inspiratif Joanna Alexandra Dan Ketegarannya

Nanti kalau udah pulih 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddy. To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank you so much! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yang disampaikan, semua support yang dikirimkan. Please..jangan berhenti yah. We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore,” adalah penggalan caption yang Joanna unggah pada 4 Mei lalu bersamaan dengan foto bersama sang suami.

 Sosok Inspiratif Joanna Alexandra Dan Ketegarannya

Tidak terlepas dari ini saja, Joanna juga bertanggung jawab sebagai ibu dengan tetap memperhatikan kondisi anak-anaknya meskipun di tempat yang berbeda. Bahkan di salah satu unggahannya, Joanna menuliskan caption yang menguatkan siapapun yang membacanya.

Waiting for change to come. Knowing the battle’s won. For You have never failed me yet,” pada postingan yang ia unggah 3 Mei 2021 lalu. Tidak terlepas dari unggahan Joanna Alexandra saja, kedua anak mereka yakni Zuriel Paris dan Zeraiah Mora juga menuliskan caption mengenai kepulangan ayah tercintanya.

 Sosok Inspiratif Joanna Alexandra Dan Ketegarannya

Dady has gone through enough pain, he is now in peace with God…Things I should be happy about : my dad is in peace and no more pain, God is still in my side forever and ever,”.

Begitu juga dengan Zuriel Paris yang membagikan momen bersama sang ayah sekaligus menuliskan bentuk kekagumannya. “My dad is righteous in God’s eyes and mine : who can convince me otherwise?? He has done his job well, and look the impact he has brought to this nation, as well as myself…He can’t be with me physically, but he is there to give me strength and hugs from above. Sayonara, @radityaoloan,”

Joanna Alexandra dan keluarganya adalah sosok yang inspiratif, tegar dan memberikan dampak baik bagi siapapun, termasuk yang mungkin belum mengenal mereka. Dengan banyaknya peristiwa yang terjadi, Joanna tetap berjuang, tidak patah semangat bahkan terus menebarkan pesan positif bagi siapa saja.

 

Rest In Love, Ps. Raditya Oloan.

Keep on spirit untuk Joanna Alexandra dan keluarga.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz