Serunya Pemotretan “Just Be You” sambut 6 tahun Womanblitz

Serunya Pemotretan “Just Be You” sambut 6 tahun Womanblitz
19 April 2021 15:37 WIB

Menyambut bertambahnya usia womanblitz, di Tahun ke 6 ini website perempuan yang berbasis di Surabaya ini mengambil tema “Just Be You, Because Every Woman is Beautiful”. “Tema ini kami pilih sebagai dukungan terhadap perempuan di era digital yang memiliki banyak permasalahan kepercayaan diri.” Ungkap Lilies Rolina, Founder womanblitz.com. 

“Banyak perempuan yang makin tidak percaya diri saat melihat postinngan temannya di sosial media yang terlihat sempurna. Padahal kesempurnaan itu tidak sepenuhnya terjadi dalam kehidupan nyata. Kami ingin mengajak semua perempuan menyadari bahwa kecantkan itu melekat dalam setiap jiwa. Saat perempuan itu menampilkan versinya dan percaya diri dengan dirinya , kecantikan itu akan muncul dengan sendirinya,” Lanjut Lilies.

Konsep ini disambut baik oleh Mindy Tedja, Founder Surabaya Beauty Blogger dan Beauty Femme Community hingga akhirnya bersedia ukut serta dalam pemotretan kali ini. 

Mindy dan Lilies merupakan sahabat di dunia nyata dan juga parter dalam berkolaborasi di dunia profesionalitas. Persahabatan mereka diharapkan bisa menjadi cerminan, bahwa perbedaan warna kulit atau latar belakang lainnya tidak menghalangi perempuan untuk saling mendukung. 

“ini bukan kali pertama kami bekerjasama, di Tahun ke 6 ini saya sangat senang bisa dilibatkan dalam kampanye yang dibuat womanblitz. Apalagi kami akan memiliki program acara baru di womanblitz yang akan tayang di Instagram dan juga website,” ungkap Mindy.

Hal senada juga disambut baik para womanblitzer yang menjadi vendor kali ini, mulai dari Makeup artis, Hair do, Wardrobe, Fotografer dan juga studio, tempat melakukan photoshoot.

“Saya melihat kedinamisan dalam pemotretan kali ini. Bahwa perempuan bisa mengeluarkan kecantikan nya lewat karya dan apa yang mereka lakukan. Saya senang bisa dilibatkan dalam kegiatan womanblitz kali ini,” ungkap Dhimas Pramudyo , Fotografer senior yang ikut berkolaborasi. 

Womanblitz mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pemotretan kali ini. Terimakasih kepada Ika Damajanti, Sefi, Dhimas Pramudyo, Tiffany Louis, Chelshea Flo, Thirty-nine Studio Surabaya, Esye Official, My Fashionistas, 2010 Made with Love dan Mindy Tedja.

Serunya Pemotretan “Just Be You” sambut Ulangtahun ke 6 WomanblitzKi-Ka : Sefi (Hair do Expert), Chelshe Flo (Esye Official), Lilies Rolina (womanblitz), Mindy Tedja (Beauty Enthusiast), Ika Damajanti (Makeup Expert)

 

Intip keseruan pemotretan dalam foto-fotonya dibawah ini.

Serunya Pemotretan “Just Be You” sambut Ulangtahun ke 6 Womanblitz

Wardrobe by : ESYE Official

Serunya Pemotretan “Just Be You” sambut Ulangtahun ke 6 Womanblitz

Wardrobe by : 2010 Made With Love

Serunya Pemotretan “Just Be You” sambut Ulangtahun ke 6 Womanblitz

Wardrobe by : My Fashionistas

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz