Rekomendasi Spray Penghilang Bau

Rekomendasi Spray Penghilang Bau
21 Juli 2020 09:09 WIB

Ruangan di rumah terasa lebih menyenangkan jika terhindar dari aroma yang tidak sedap. Untuk itu, kali ini Woman Blitz akan memberikan rekomendasi spray ruangan dengan aroma yang menenangkan. Bukan hanya berfungsi untuk kain ataupun sofa saja, namun juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau-bau yang tidak diinginkan.

  1. Spray Berbahan Alami

(foto : amazon.com)

Spray ruangan satu ini cocok bagi anda yang memiliki bayi, anak kecil ataupun hewan peliharaan. Penggunaan bahan alaminya bisa mencegah risiko keracunan apabila tidak sengaja tertelan atau masuk dalam tubuh. Anda bisa menggunakan James Martin Fresh Sanitizer karena sudah dilengkapi dengan anti bakteri dan lembut jika terkena tangan. 

  1. Spray Penghilang Bau Ruangan

(foto : tesolife.com)

Selain meminimalisir aroma yang tidak sedap, spray ini juga aman jika terkena furniture berbahan kain seperti sofa ataupun tirai. Anda bisa menggunakan jenis spray seperti L'Air De Safon Fabric Spray dengan aroma yang menyegarkan. 

  1. Spray Penghilang Bau Pakaian

(foto : stella-airfreshner.com)

 

Setelah menggunakan jaket ataupun pakaian tidak sekali pakai selama di luar rumah, pasti debu dan aroma asap akan menghinggapi. Untuk itu, anda bisa memanfaatkan Stella Fabric Spray, karena aroma floralnya mampu menghilangkan bau keringat ataupun bau matahari. Pakaian pun menjadi tidak apek dan wangi yang ditinggalkan cukup awet. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz