5 Rekomendasi Lip Serum Untuk Menjaga Kelembapan dan Kesehatan Bibir

14 Agustus 2019 05:19 WIB

 

Mungkin sekarang ini jika membicarakan tentang serum, serum untuk wajah yang akan terlintas di benak Womanblitzer untuk pertama kali. Tak hanya unutk wajah, ternyata ada juga produk serum yang dikhususkan untuk merawat kesehatan bibir. Lip serum memiliki fungsi yang lebih dari sekadar lip balm biasa. produk lip serum dipercaya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada bibir sekaligus menjaga kelembapannya. Tak hanya itu, karena termasuk produk perawatan intensif, lip serum juga dapat mengatasi dan mencegah bibir kering. Berikut rekomendari 5 lip serum yang dapat dicoba.

1. ElshéSkin Lip Serum

 

 

 

Sering terpapar sinar matahari dan penggunaan produk lipstik secara intensif dapat membuat tampilan bibir kering dan tampak menggelap. Salah satu produk lip serum yang dapat dicoba adalah ElshéSkin Lip Serum. Produk serum dari brand lokal ini dipercaya dapat mengembalikan kelembapan bibir serta warna alami bibir. Lip serum dari ElsheSkin ini memiliki beragam kandungan yang baik untuk kelembapan bibir seperti madu, avocado oil dan grape seed oil. Dengan tekstur serum yang ringan dan tidak lengket, produk lip serum dari ElshéSkin ini dibanderol seharga Rp 65.000 per produk.

2. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

 

Produk Sugar Lip Serum Intensive Care dari Mineral Botanica ini bukanlah produk untuk bibir biasa. produk lip serum ini secara khusus diformulasikan dengan shea butter, vitamin E dan madu yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Mengandung avocado oil dan grape seed oil yang dapat menjaga kelembapan bibir dengan eektif. Produk Sugar Lip Serum Intensive Care dari Mineral Botanica ini hanya dibanderol seharga Rp 45.900 per produk.

3. Skinfood Avocado & Honey Lip Serum SPF8

 

Sesuai dengan namanya, salah satu brand dari Korea ini memiliki kandungan utama berupa avocado oil dan madu yang dapat menjaga kelembapan bibir. Produk Avocado & Honey Lip Serum SPF8 dari brand Skinfood ini juga memiliki kandungan lain seperti ceramide, lanolin dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Tak seperti serum lain yang tidak memiliki warna, produk lip serum dari Skinfood ini memiliki tampilan warna merah alami serta hasil akhir glossy. Tak hanya tu, produk Avocado & Honey Lip Serum SPF8 dari brand Skinfood ini dibanderol seharga kurang dari Rp 100.000 per produkya.

4. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick

 

Produk Essential Lip Serum Stick ari Sulwhasoo ini memiliki tampilan dan kemasan yang menyerupai lipstick. Serum ini juga berfungsi tak hanya untuk menjaga kesehatan bibir namun juga sebagai perona bibir. Lip serum dari Sulwhasoo ini memiliki 12 varian warna yang dapat dipilih sesuai kesukaan. Diperkaya dengan kandungan minyak bunga kamelia dan safflower complex dipercaya dapat melembapkan bibir, serta kandungan minyak biji apricot dan elastic complec yang dapat memberi kekenyalan pada bibir. Produk Essential Lip Serum Stick dari Sulwhasoo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 400.000 per produk.

5. Zoya Cosmetics Lip Essence Hydrating

 

Produk Lip Essence Hydrating dari Zoya Cosmetics menjadi salah stu produk yang dijamin kehalalanya. Memiliki kandungan alami seperti jojoba oil, sun flower seed oil serta camellia seed oil dipercaya dapt menutrisi sekaligus melembapkan bibir. Produk Lip Essence Hydrating dari Zoya Cosmetics ini juga diperkaya kandungan vitamin E dan anti oksidan yang dapat mengembalikan warna alami bibir. Produk lipserum dari Zoya Cosmetics ini dibanderol dengan harga Rp 52.000 per produk.

 

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz