Rekomendasi Hiasan Rumah Dengan Kerajinan Makrame

Rekomendasi Hiasan Rumah Dengan Kerajinan Makrame
6 Oktober 2020 14:11 WIB

Menghias hunian kesayangan bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya penyusunan dekorasi yang tepat. Womanblitzer bisa beralih mencoba kerajinan makrame. Makrame sendiri merupakan seni menyatukan simpul yang terdiri dari satu, dua hingga tiga bahkan lebih tali ataupun benang untuk membentuk suatu kerajinan tangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi pernak-pernik dengan teknik makrame. 

  1. Hiasan Dinding

(foto : macromacrame.com)

Hiasan yang satu ini cukup fungsional karena bisa diletakkan di ruang tamu ataupun kamar pribadi. Apabila tali kerajinan yang anda gunakan didominasi warna putih, maka suasana ruangan dengan dinding gelap akan jauh terlihat semarak. Anda juga bisa menempatkan hiasan ini di atas tempat tidur seolah-olah berbentuk sebagai tirai. 

  1. Kap Lampu


Apabila anda sering melihat kap atau hiasan lampu dengan nuansa yang sederhana, adna bisa menggunakan teknik makrame. Bahkan, anda bisa menggunakannya untuk menyusun lampu secara memanjang. Pilihan anyaman yang digunakan juga beraneka ragam, mulai dari yang sederhana hingga cukup rumit. 

  1. Wadah Vas Bunga

Jenis kerajinan ini cocok untuk menggantungkan pot tanaman berukuran kecil hingga sedang. Bahkan, anda juga bisa menempatkannya dalam ruangan, seperti dalam kamar tidur. Jenis tanaman dalam vas yang bisa dicoba berupa kaktus ataupun bunga coleus.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz