Rahasia Kecantikan ala Barbara Palvin

20 November 2019 08:47 WIB

 

Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat seperti model internasional Barbara Palvin sudah pasti menjadi keinginan setiap Womanblitzer. Salah satu rutinitas skin care yang dilakukan Barbara Palvin untuk menjaga kesehatan kulit cantiknya adalah dengan rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Wajah yang bersih dan tanpa minyak semalaman akan membuat kulit beristirahat dan bernapas dengan nyaman setelah seharian terpapar polusi hingga sinar matahari. Berikut tips kecantikan ala Barbara Palvin yang ia lakukan secara rutin. Mungkin ini bisa menjadi rahasia kecantikan Womanblitzer juga.

Eye Makeup Remover

 

Tahapan pertama untuk rahasia kecantikan Barbara Palvin, ia akan membersihkan makeup yang paling tebal dan sulit dihilangkan seperti di area mata. Salah satu produk makeup eye remover yang menjadi favorit Barbara adalah Giogio Armani My Perfect Eye Makeup Remover. Alasan Barbara memiih produk ini karena kandungan oil yang pas sehhingga sangat mudah dalam membersihkan makeup yang paling tebal sekalibun hany dengan 1-2 kali usapan saja.

Barbara juga melakukan pembersihan secara lembut agar tidak merusak kulit pada area mata jika menggosoknya terlalu keras. Ia juga akan mendiamkan kapas pada area tertentu selama beberapa saat sebelum akhirnya mengangkatnya dengan satu kali usap guna menghindari munculnya kerutan.

Cleanser

https://m.buro247.me/images/barbara-palvin-vs-angel-new-article.jpg 

Setelah membersihkan makeup pada area mata, Barbara Palvin akan melanjutkan rutinitasnya dengan menggunakan clanser. Ia akan mengunakan cleanser ke seluruh area wajahnya untuk menghapus sisa-sisa makeup seperti foundation sampai memastikan kulitnya sudah bersih 100%. Ia sering kali menambahkan gerakan memutar untuk memberikan sensasi massage agar kulit menjadi rileks.

Essence

 

Setelah memastikan seluruh wajahnya bersih dari makeup, Barbara Palvin akan mengaplikasikan essence pada kulit cantiknya. “Ini sangat mudah dipakai cukup dituangkan di telapak tangan lalu ditepuk-tepuk pada kulit,” ungkap Barbara Palvin saat menggunakan essence. Dari pengalamannya, essence dapat memberikan sensasi kulit yang rileks dengan aroma yang menenangkan

Lip Balm

 

Agenda kecantikan rutin Barbara Palvin setiap malam adalah menggunakan lip balm. Ia mengaku jika dirinya adalah sosok penggemar lip balm. Bahkan, Barbara Palvin akan selalu menggunakan lip balm saat pagi maupun malam hari bahkan saat tidur. Lip balm sendiri memiliki kandungan yang mampu menjaga bibir tetap terhidrasi dan terhindang dari risiko bibir kering.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz