Pertama, Kompetisi Face Icon Model Search 2020

Pertama, Kompetisi Face Icon Model Search 2020
18 Februari 2020 11:42 WIB

Umumnya kriteria pemilihan model sering berpatokan pada tinggi badan dan kemampuan berjalan di runaway. Padahal terdapat faktor lain seperti karakteristik wajah yang unik. Menanggapi hal tersebut, Pakuwon Mall Group mengadakan Face Icon Model Search 2020.

Kompetisi ini berhasil menjaring lebih dari 80 peserta dengan usia 15-25 tahun. Mereka kemudian diseleksi dalam dua hari, pada 15-16 Februari 2020. Di babak pertama, peserta akan difoto dengan tiga spot foto yang berbeda, mulai industrial hingga neon theme. "Untuk hari ini (15/02) peserta mengenakan pakaian ala streetwear. Di setiap spot, mereka hanya boleh foto sebanyak tiga kali dan tidak ada pengulangan," ujar Dian Aprilia selaku Senior Promotion Manager Pakuwon Mall Group. Sedangkan pada hari kedua (16/02), peserta akan mengenakan pakaian dengan tema Bohemian White Bloom.

Pertama, Kompetisi Face Icon Model Search 2020

Dalam acara ini, terdapat tiga juri yakni Dian Aprilia sebagai perwakilan Pakuwon mall, Embran Nawawi , fashion designer, serta Fanny Tan, Make Up Artist. "Saat ini diutamakan hanya perempuan yang akan dipilih, selain itu pemenang yang disaring sebanyak 12 ini akan dikontrak selama setahun ke depan," tambah Embran Nawawi.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz