MIRACLE Klinik Perkenalkan Perawatan Skin Booster Menggunakan Ekstrak DNA Salmon

10 Juli 2019 08:38 WIB

 

Semakin bertambahnya usia, kondisi lingkungan seperti polusi dan paparan sinar matahari serta stess dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Penggunaan krim pelembab dan skin care lain yang tidak cocok dengan kulit juga berisiko menimbulkan masalah pada kulit di kemudian hari. Hal-hal tersebut dapat membuat kulit terlihat kering, kusam, muncul kerutan dan bahkan dapat mempengaruhi kekencangan kulit. Untuk menjawab semua masalah kulit tersebut, MIRACLE Klinik memperkenalkan sebuah perawatan baru yang dapat meningkatkan kualitas kulit.

Pada acara beauty gathering, di cabang kliniknya di Citraland Surabaya, 5 Juli 2019, Miracle memperkenalkan perawatan terbaru yaitu Miracle Healer Injection. Salah seorang dokter perwakilan dari Miracle Klinik dr. Shelly Stephanie Bintoro berkesempatan untuk memperkenalkan perawatan terbaru yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita yang mengetahui berbagai manfaat dari ikan salmon yang kaya akan omega 3. Sampai ke tingkat DNA pun, salmon memiliki manfaat yang luar biasa.

Keajaiban perawatan kulit dengan injeksi bahan yang berasal dari ekstrak DNA salmon yang aman karena mirip dengan DNA manusia sehingga tidak menyebabkan efek samping. DNA Salmon yang digunakan sudah dipurifikasi dari komponen protein yang lain sehingga tidak memicu respon alergi.

Ada 3 variasi dari Miracle Healer injection. Yang pertama adalah Miracle Rejuran Dermal Glow, untuk mengurangi kerut-kerut halus/ keriput sehingga kulit tampak lebih muda, segar dan sehat, yang kedua Miracle Rejuran Dermal Booster untuk mengatasi kulit kusam, kering, juga kerutan halus, dan yang terakhir Miracle Rejuran Dermal Repair untuk mengatasi kulit yang kasar, pori-pori lebar, dan scar.

 

(dr. Finna Chandra, Dipl. AAAM)

Hasilnya kulit jadi kenyal, lembap, halus, produksi minyak di kulit wajah tidak berlebih, memberikan efek kulit yang lebih cerah sehingga kualitas kesehatan kulit meningkat. Selain itu Miracle Healer Injection juga membantu proses penyembuhan/skin repair, memperbaiki scar atau luka pada kulit dan mengecilkan pori-pori. Perawatan ini sangat efektif bagi Anda yang ingin meningkatkan elastisitas kuli, memperbaiki kualitas sel kulit, dan meremajakan kulit.

Setelah pengolesan krim anastesi, prosedur perawatan ini berlangsung sekitar 30 menit. Setelah perawatan, regenerasi sel kulit berlangsung dan akan terlihat perbedaan di kulit setelahnya. Waktu pemulihannya relatif cepat dan untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan pengulangan treatment setiap sebulan sekali. Segera kunjungi Miracle Aesthetic clinic terdekat dan konsultasikan kulit Anda dengan dokter kami untuk mendapatkan kualitas kulit yang lebih sehat, tampak lebih muda, kenyal, dan cerah bersinar, dengan keajaiban perawatan skin booster.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz