Mengenal Metode Chizu Saeki Method Untuk Hasilkan Kulit Lebih Lembap

Mengenal Metode Chizu Saeki Method Untuk Hasilkan Kulit Lebih Lembap
11 September 2020 14:59 WIB

Perawatan untuk mendapatkan kulit sehat bisa dilakukan dengan beberapa hal, seperti menggunakan rangkaian skincare yang tepat, memilih kandungan moisturizer yang sesuai atau bahkan menggunakan metode Chizu Saeki. Chizu Saeki Method atau CSM ini pertama kali diperkenalkan dari Jepang. Teknik ini mengoptimalkan kelembapan kulit dengan cara menempelkan hydrating toner pada kapas sambil diletakkan di atas permukaan wajah selama beberapa menit. 

Seperti diketahui toner sendiri terbagi menjadi dua macam, yakni exfoliating dan hydrating toner. Exfoliating toner biasanya memiliki kandungan aktif seperti AHA dan BHA untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan membuatnya tampak lebih cerah. Sedangkan hydrating toner memiliki manfaat khusus untuk melembapkan wajah apalagi bagi pemilik kulit kering. 

Ada beberapa produk yang bisa digunakan untuk memulai CSM ini, yakni toning lotion. Womanblitzer bisa mencoba Hatomugi Skin Conditioner atau Son and Park Beauty Water untuk membuat kulit menjadi lembap dan glowing. Cukup tuangkan pada kapas lalu diamkan pada wajah atau letakkan pada tangan dan tepuk-tepuk ringan sampai produk meresap.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz