Lady Gaga Siap Rilis Beauty Line Terbaru, Haus Laboratories

10 Juli 2019 08:52 WIB

 

Tahun 2018 dapat dikatakan sebagai tahun tersibuk bagi sang diva dunia, Lady Gaga. Bagaimana tidak, film box office yang ia bintangi bersama aktor Bradley Cooper ‘A Star Is Born’ menjadi sorotan dan mendapatkan banyak penghargaan hingga memuat Gaga mendapatka nominasi pada penghargaan Grammy 2019. Dan sepertinya kegiatan Lady Gaga di tahun 2019 pun tak kalah sibuk dari sebelumnya.

Di awal tahun 2019 lalu, perusahaan milik Lady Gaga, Ate My Heart Inc. terlihat tengah mengurus proses perijinan serta legalisasi sebuah brand beauty line bernama, Haus Laboratories. Mengutip pemberitaan Allure, brand Haus Laboratories milik Lady Gaga ini akan memiliki beragam koleksi makeup mulai dari foundation, lipstick, parfum, facial cleanser, highlighter hingga cat kuku.

Sebelum merilis beauty line terbarunya secara resmi, Lady Gaga sebelumnya membuka pre-order dari brand Haus Laboratories untuk para penggemarnya. Dalam pre-order kali ini, Lady Gaga menyiapkan koleksi seperti lip gloss dan lip colors dalam beragam variasi warna yang akan di jual di Amazon.com di bulan Setember nanti.

Namun, bagi pengemar Lady Gaga dapat melakukan pre-order mulai 15 Juli 2019 mendatang. Harga yang ditawarkan untuk per item adalah $16 atau setara sekiar Rp226.000 atau $46 untuk tiga produk sekaligus atau setara dengan Rp693.000 menurut Business of Fashion.

 


(Pictures source: Instagram)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz