Kate Middleton Tampil Memukau di Foto Perayaan Ulang Tahun yang ke-40

Kate Middleton Tampil Memukau di Foto Perayaan Ulang Tahun yang ke-40
12 Januari 2022 22:54 WIB

Sejak bergabung dengan keluarga kerajaan pada tahun 2011, Catherine, Duchess of Cambridge atau yang lebih dikenal sebagai Kate Middleton selalu tampil cantik dan elegan. Sebagai anggota keluarga kerajaan utama, Kate Middleton dengan titel Duchess of Cambridge selalu mengikuti peraturan berbusana yang telah ditetapkan. Meski peraturan berbusana kerajaan terkesan "terlalu ketat" untuk orang luar, melalui penampilannya Kate Middleton dapat membuktikan bahwa pakaian kerajaan juga bisa stylish dan tidak membosankan.

Tak terkecuali dalam tampilannya di beberapa foto yang dirilis tepat pada perayaan hari lahirnya yang ke 40 tahun. The Duchess of Cambridge telah menandai ulang tahunnya yang ke-40 dengan merilis tiga foto baru. Potret glamor yang diambil oleh fotografer fesyen Paolo Roversi itu memperlihatkan dirinya mengenakan gaun Alexander McQueen, serta anting-anting milik Diana, Princess of Wales, dan lainnya yang dipinjamkan oleh Ratu.

Terdapat tiga foto baru yang dirilis untuk menandai ulang tahunnya. Dalam ketiga potret menunjukkan bagaimana dia ingin menampilkan dirinya pada usia 40. Gambar-gambar itu diambil di Kew Gardens pada bulan November dan akan menjadi bagian dari proyek Galeri Potret Nasional.

Menurut seorang sumber Istana, foto-foto tersebut menonjolkan tiga aspek kepribadian Kate Middleton.

"Ada sisi bangsawannya seperti terasa dari foto klasik di mana dia dipotret dari jauh, lalu foto yang lebih kasual dengan gaun merah untuk menunjukkan dia sebagai perempuan modern di usia 40. Berikutnya, foto close-up yang memberikan perspektif yang lebih intim," kata sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Kate Middleton Tampil Memukau di Foto Perayaan Ulang Tahun yang ke-40

Kate Middleton Tampil Memukau di Foto Perayaan Ulang Tahun yang ke-40

Kate Middleton Tampil Memukau di Foto Perayaan Ulang Tahun yang ke-40

Foto 1-3 : Beberapa foto Kate Middleton Karya Fotografer Paolo Roversi

 

Dalam Ketiga foto tersebut rambut Kate dibiarkan tergerai bebas, hal ini makin memberikan kesan kecantikan alami yang kuat.

Kabarnya, pemotretan berlangsung di Kew Gardens, London. Paolo Roversi yang pernah memotret Kate Moss dan sejumlah kampanye rumah terkenal seperti YSL dan Dior, merasa bangga bisa mendapatkan kehormatan untuk memotret Kate Middleton

Kate Middleton memilih Paolo Roversi setelah berkonsultasi dengan National Portrait Gallery. Keduanya lalu berkenalan dan saling sharing lewat video-call sebelum akhirnya bertemu di hari pemotretan.

Ketiga foto tersebut  akan dipajang di tiga lokasi yang telah dipilihnya dan memiliki arti khusus untuknya. Berkshire adalah daerah masa kecilnya dan tempat dia dibesarkan.  St Andrews adalah tempat dia kuliah dan memulai hubungannya dengan suaminya.  Anglesey adalah tempat pasangan itu tinggal bersama sebelum dan di awal pernikahan mereka. Dan pada akhirnya foto-foto tersebut kemudian akan disimpan di koleksi permanen Galeri Potret Nasional.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz