Inspirasi Outfit Bernuansa Sage Green

Inspirasi Outfit Bernuansa Sage Green
26 Januari 2021 19:19 WIB

Setelah 2020 kemarin kerap dilengkapi dengan warna lilac yang soft bahkan menjadi tren ke hampir semua produk, di awal tahun ini warna sage green mulai diminati. Sage green adalah warna hijau kalem pastel yang aman digunakan untuk banyak acara baik formal maupun non formal. Tertarik mencobanya? Berikut beberapa referensinya. 

1. Tulip Wrap Dress

(foto : lulus.com)

Wrap dress masih menjadi jenis pakaian yang disukai banyak orang karena bentuknya yang ramping dan membentuk ilusi tubuh. Potongan v neck juga membuat ilusi leher menjadi jenjang. Anda bisa mengenakannya tanpa aksesoris berlebihan, cukup tambahkan strap heels dan hand bag. 

2. Sage Outer

(foto : whowhatwear.com)

Karena warna sage green cukup kalem dan netral, anda bisa mengenakannya untuk pergi ke kantor. Padukan dengan warna putih sebagai inner dan long straight pants untuk kesan yang lebih chic. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti ear cuff dan sling bag. 

3. Cargo Pants

 

(foto : whowhatwear.com)

Ingin tampil kasual namun dengan warna yang hits? Cargo pants bisa menjadi pilihannya. Anda bisa mengenakan atasan berupa plain tank top dengan warna senada atau warna netral lainnya. Tambahkan dengan cargo pants dan white sneakers.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz