Ide BIsnis Sewakan Studio Foto

Ide BIsnis Sewakan Studio Foto
25 Januari 2021 18:38 WIB

Ide bisnis bisa dimulai dari apa aja bahkan dari hal-hal yang sederhana. Tidak selalu berupa produk, anda juga bisa memasarkan jasa sewa bangunan yang dibutuhkan orang lain. Studio foto bisa menjadi pilihannya, tidak perlu memerlukan ruang yang terlalu besar asalkan lapang dan cocok untuk dimanfaatkan sebagai tempat photoshoot atau foto katalog.

Ide BIsnis Sewakan Studio Foto

Selain dipasarkan untuk orang lain, keberadaan studio foto ini juga membantu pekerjaan anda mulai dari fotografi atau pelaku usaha menengah. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah menentukan konsep dan jenis jasa yang akan ditawarkan. Apakah anda membangun studio yang lebih berwarna, minimalis atau rustic. Tentukan juga layanan dan jasa yang anda tawarkan, mulai dari jam operasional atau jasa sewa properti dan ketentuan lainnya seperti ujaran untuk tidak memasang dekorasi dengan paku yang bisa merusak permukaan tembok.

Langkah kedua berupa bangun identitas dari studio anda. Apabila anda menginginkan tema rustic, maka perkuatlah dengan warna cat bernuansa kayu, ukiran kayu atau pemilihan warna yang netral seperti coklat, hitam dan abu-abu. Bangun suasana yang cozy dengan fasilitas lainnya seperti toilet yang dibutuhkan.

Ide BIsnis Sewakan Studio Foto

Langkah ketiga adalah peningkatan dari jasa yang anda tawarkan. Misalnya anda menawarkan persewaaan lampu, backdrop atau properti yang mendukung foto. Bisa dari tanaman imitasi, meja, lampu tumblr dan kain polos. Bisnis ini bisa anda coba karena cukup unik dan banyak membantu para pekerja lainnya.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz