Gaya Unik Rina Sawayama Yang Inspiratif

Gaya Unik Rina Sawayama Yang Inspiratif
29 Juli 2020 20:27 WIB

Penyanyi muda asal London, Rina Sawayama tengah menjadi perbincangan karena gaya berpenampilannya yang cukup unik. Ia sempat mengubah gaya rambutnya menjadi sangat pendek dan berwarna neon. Rina juga tidak ragu memoleskan lipstik berwarna biru gelap untuk tampilannya. Berikut gaya unik Rina yang bisa menjadi referensi. 

  1. Neon Short Hair

Gaya Unik Rina Sawayama Yang Inspiratif

(foto : thecoolhour.com)

Bagi anda yang sudah bosan dengan gaya dan warna rambut yang itu-itu saja, gaya Rina kali ini bisa jadi pilihannya. Rina kerap menggunakan warna neon terang untuk keseluruhan rambutnya. Untuk memulai menggunaka warna ini, anda dapat memulainya dengan memoleskan warna terang pada sebagian rambut dengan teknik two tone hair. Untuk potongan rambut sendiri, Rina seringkali memotong pendek dengan poni tipis sebagai bingkainya. 

  1. Leopard Prints

Gaya Unik Rina Sawayama Yang Inspiratif

(foto : fashionista.com)

Motif leopard memang tidak akan lekang oleh waktu. Rima kali ini mengenakan one set blazer dengan corak leopard. Anda juga bisa menggunakan motif ini sesuai kebutuhan, pada topi, blazer ataupun tas yang dikenakan. 

  1. Flowy Baggy Outfit

Gaya Unik Rina Sawayama Yang Inspiratif

(foto : styledumonde.com)

 

Gaya berpenampilan Rina kali ini mungkin akan diikuti banyak orang. Ya, model outfit yang lebih flowy dan gombrong pasti akan nyaman dipakai. Rina seringkali memadukan warna netral dengan soft colours untuk outfit yang ia kenakan. 

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz