Cara Mudah Manfaatkan Produk Wajah Yang Tidak Cocok

Cara Mudah Manfaatkan Produk Wajah Yang Tidak Cocok
9 Oktober 2020 19:57 WIB

Penggunaan skincare untuk wajah kadang diperlukan proses trial error. Kadang ada beberapa produk yang tidak cocok dipakai di wajah padahal jumlah produk masih sangat banyak. Untuk itu anda bisa memanfaatkan produk kecantikan wajah yang tidak cocok untuk digunakan kembali di tubuh. 

  1. Face Oil  

(foto : cosmeticsbeautyandnet)

Produk seperti face oil memang perlu dipilah dengan hati-hati. Kadang bisa menimbulkan iritasi atau efek berminyak berlebih pada sebagian orang. Anda bisa memanfaatkan face oil untuk dijadikan cuticle oil pada tangan serta kaki. Gunakan produk ini setiap hari untuk mencegah jari yang kering atau bahkan kulit pecah-pecah. 

  1. Sunscreen

(foto : wellandgood.com)

Beberapa kandungan aktif dalam sunscreen juga bisa membuat wajah iritasi atau bahkan kering karena terdapat alkohol pada sebagian orang. Belum lagi, teksturnya yang sangat lengket dan sulit meresap. Anda bisa memanfaatkannya untuk menjadi sunscreen bagi tubuh, utamanya saat akan berkegiatan di luar. 

  1. Scrub

(foto : hudabeauty.com)

Bahan yang digunakan untuk eksfoliasi wajah kadang terlalu kasar hingga menyebabkan peradangan. Anda bisa menggunakan scrub untuk tubuh agar memaksimalkan pengangkatan sel-sel kulit mati. Scrub juga penting saat anda ingin mencerahkan bagian-bagian tubuh yang kering dan berwarna lebih gelap, seperti ketiak, siku dan lutut.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz