Beauty Hacks Untuk Maksimalkan Penggunaan Serum

11 September 2019 05:20 WIB

 

Paparan sinar matahari, polusi hingga bertambahnya usia menjadi faktor-faktor penyebab kerusakan pada kulit. Untuk memiliki kulit yang cantik dan sehat, Womanblitzer perlu untuk melakukan perawatan kulit yang intens ndan rutin. Salah satu yang Womanblitz bisa lakukanuntuk merawat kulit adalah dengan menggunakan serum. Produk serum memiliki partikel molekul kecil sehingga dapat diresap dengan baik oleh kulit. Selain digunakan sebagai skincare, ada tiga beauty hack yang bisa Womanblitz coba lakukan untuk memaksimalkan penggunaan produk serum.

Mencampurkan Serum dengan Foundation atau Concealer

 

Salah satu beauty hack yang WOmanblitz dapat lakukan adalah dengan mencampurkan produk serum dengan foundation atau concealer untuk mendapatkan tampilan complexion makeup yang lebih flawless. Dengan penggunaan serum, makeup Womanblitzer semua akan bersifat hydrating dan menjadi lebih flawless. Cukup campur sedikit foundation dengan satu atau dua tetes serum. Selain memberikan tampilan flawless, cara ini sekaligus akan menutrisi kulit dan membuat foundation terlihat lebih dewy.

Serum untuk Merawat Kutikula

 

Womanblitzer memiliki masalah dengan kutikula yang kering, pecah-pecah hingga mengelupas? Hal ini menjadi pertanda jika kutikula Womanblitzer membutuhkan kelembapan. Untu mengatasi masalah ini dapat menggunakan hand lotion atau hand cream. Namunm terkadang ada beberapa produk-produk tersebut akan memberikan rasa lengket yang kurang nyaman di kulit. Untuk pengganti hand cream, Womanblitzer dapat mencoba untuk menggunakan produk serum wajah. Serum memiliki tekstur yang cenderung ringan dan mudah meresap pada kulit sehingga tidak meninggalkan sensasi lengket. Cukup teteskan sedikit serum pada kutikula kkemudian pijat dan tunggu hingga produk meresap sempuna pada kulit.

Gunakan Serum dengan Takaran dan Cara  yang Tepat

 

Untuk mendapatkan khasiat serum terbaik, Womanblitzer perlu untuk menggunakan serum dalam takaran dan cara yang tepat. Cobalah untuk meneteskan serum pada tangan lalu ratakan dan hangatkan menggunakan telapat tangan selama tiga detik. Lalu, aplikasikan serum pada wajah dan leher dengan menepuk secara perkahan. Atau coba dengan mengaplikasikan serum menggunakan jari lalu aplikasikan pada wakah menggunakan pijatan di ujung-ujug jari. Selain menggunakan serum dengan takaran yang tepat, cara ini akan memberikan sensasi relaksasi pada wajah.  

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz