Baru! Creambath Smoothies dari Makarizo

Baru! Creambath Smoothies dari Makarizo
23 November 2017 11:28 WIB

Womanblitzer, terkadang kesibukan yang menyita waktu membuat kita cukup sulit membagi diri untuk hal lain. Salah satu hal yang diinginkan saat bosan dan lelah sehari-hari yaitu me time. kegiatan satu ini biasanya berupa perawatan diri yang kamu lakukan di salon. Kondisi cuaca panas dan aktivitas yang sering outdoor menyebabkan kesehatan rambut kurang terawat. Kalau sudah begitu pilihan kita adalah creambath.

Salah satu perawatan creambath yang sudah kita kenal adalah creambath dari makarizo.

Baru-baru ini Makarizo mengeluarkan varian creambath baru yaitu creambath smoothies, yang merupakan perawatan rambut terbaru dari Texture Experience yang menggabungkan 2 macam cream texture experience dengan fungsi dan sensasi yang berbeda untuk setiap variannya.

Baru! Creambath Smoothies dari Makarizo

Ada 4 varian, diantaranya: Strawberry & Vanilla Milk, Choco & Green Tea, Cocoa & Mint Blast, Vanilla & Mint Breeze. Masing-masing varian memiliki double function dan double sensation.

Selain memiliki fungsi masing-masing, sebagai perawatan rambut yang alami, aroma khas di Texture Experience merupakan terapi yang paling tepat untuk membebaskan mood negatif pada diri kita

Baru! Creambath Smoothies dari Makarizo

Berbagai varian creambath smothies, harga yang ditawarkan untuk cream pot nya Rp. 120.000/pcs

Baru! Creambath Smoothies dari Makarizo

Salah satu varian shampoo dan conditioner, yaitu Black Chocolate. Harga untuk shampoo dan conditioner sebesar Rp. 40.000/pcs.

Jika tidak ingin repot melakukan perawatan sendiri dirumah, kita bisa datang ke salon Makarizo untuk mendapatkan service perawatan Texture Experience. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp.80.000-Rp.120.000. 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz