10 Tren Fashion Terbaru Terinspirasi dari Fall Runways 2019

9 Juli 2019 20:50 WIB

 

Jajaran peragaan busana dalam bertajuk Fall Runways 2019 memberikan banyak pilihan baru dari designer dalam tren busana di masa depan. Dari Fall Runways 2019, memberikan banyak pilihan tren baru mulai dari beragam jenis jas, warna neon hingga detail renda yang menawan. Pada musim ini, setiap rumah mode memberikan warna berbeda seperti tema wanita pekerja yang lebih memilik menggunakan busana klasik.

Rumah mode seperti Proenza Schouler dan McQueen mengeksplorasi baju-baju jas. Sementara, Vuitton, Marc Jacobs dan Miu MIu lebih dominan pada busana yang feminine dengan detail aksen bunga-bunga. Berikut 10 tren fashion terbaru yang terinspirasi dari gelaran busana Fall Runways 2019 mulai dari New York, Milan, London dan Paris.

1. Suit Up

 

(Givenchy)

Potongan bahu yang tajam, dilengkapi dengan sabuk dengan potongan jas yang sempurna menjadi ciri khas dan kekuatan baru tren jas di gelaran fashion Fall Runways 2019.

2. Bougie Girl

 

(Celine)

Mengkombinasikan blouse berpita dengan rok pleated lengkap dengan jaket akan memberikan tampilan bougie girl klasik ala tahun 70an.

3. Neon Signs

 

(Saint Laurent)

Bukan untuk berjiwa kecil, busana bertema neon signs ini adalah simbol bagi mereka yang memiliki keberanan dan rasa percaya diridari ujung kepala sampai ujung kaki. Warna-warni pilihan warna dari beragam rumah mode juga menjadi pilihan tersendiri.

4. English Tweed

 

(Marc Jacobs)

Baju ala Queen menjadi salah satu tren yang hadi di atas panggung runway Fall 2019. Dengan tambahan aksen seperti capes, belted coats dan rok pleated membuat tampilan siapapun terlihat sangat British.

5. Dark Romance

 

(Prada)

Aksen bunga-bunga mewarnai panggung runways Fall 2019 tahun ini dalam beragam bentuk busana yang mencerminkan perempuan feminine.

6. At Attention

 

(Stella McCartneey)

Baju luaran dengan aksen brass button dikombinasikan dengan sepatu boots combat memberikan kesan menarik tersendiri pada Fall Runways 2019.

7. Show Your Spots

 

(Bogetta Veneta)

Busana luaran yang menunjukan statement dalam bentuk caps, trenches dan bomber jackets menghiasi panggung runway musim gugur tahun ini.

8. Metal Head

 

(Burberry)

Busana rock and roll dengan bahan metalik memang paling cocok digunakan untuk acara di luar bersama sahabat maupun rekan bisnis. Mulai dari pilihan celana kulot hingga dress pesta dapat menjadii pilihan gaya anda.

9. Pure Utility

 

(Hermes)

Dilengkapi dengan tambahan kantong-kantong sebagai pelengkap busana untuk setiap kebutuhan. Dibuat sesuai untuk digunakan di setiap masa.

10. Lovely in Lace

 

(Dolce& Gabbana)

Aksen lace atau renda untuk musim kali ini terlihat dengan siluet yang semakin edgy dan juga beberapa koleksi berenda dalam busana dress besar.

 

 

 (Pictures source: Getty Images)

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz