Zendaya Hadiri Premier Euphoria dengan Gaun Ikonik dari Valentino

Zendaya Hadiri Premier Euphoria dengan Gaun Ikonik dari Valentino
9 Januari 2022 22:18 WIB

Zendaya berhasil merebut perhatian saat menghadiri pemutaran perdana Euphoria dengan memakai gaun yang dikenakan supermodel 90-an  Linda Evangelista Tahun 1992 yang ikonik. Peluncuran musim kedua Euphoria ini sangat dinanti-nantikan oleh penonton acara Gen-Z HBO yang sukses.

Terdapat unggahan serangkaian foto Valentino Garavani dengan model Linda Evangelista yang terkenal mengenakan gaun itu di landasan pacu pada 1990-an dalam gaun hitam putih tanpa tali. Zendaya sendiri menempatkan sentuhannya pada gaun vintage Valentino di virtual Red Carper pemutaran perdana musim kedua Euphoria. Aktris dan stylist-nya Law Roach ini memilih gaun hitam-putih bergaris vertikal Valentino untuk merayakan acara khusus tersebut. Desain ini pertama kali muncul di catwalk dan dikenakan oleh ikon supermodel Linda Evangelista selama peragaan Musim Semi/Musim Panas rumah mode Italia pada tahun 1992.

Anting-anting chandelier dan rambut disisir ke belakang membuat penampilan Zendaya makin menarik dan terlihat elegan.  Zendaya pun menambahkan sentuhan kilau dengan anting-anting berlian Bulgari Serpenti Viper, ditambah cincin Bulgari berlian kuning dengan batu tengah dengan berat lebih dari delapan karat.

Zendaya Hadiri Premier Euphoria dengan Gaun Ikonik dari Valentino

Foto : Zendaya yang tampil stunning di Red Carpet Serial Euphoria musim kedua (sumber : Instagram @zendaya)

Zendaya dan Roach diketahui memiliki hubungan yang dekat dan memiliki selera yang sama sehingga tidak ada rasa takut dalam hal mencoba fashion yang berbeda. Menurut Roach Zendaya memiliki bakat yang sangat indah untuk tampil di Red Carpet.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz