Zendaya Debut Penampilan Baru di Paris Fashion Week 2024

Zendaya Debut Penampilan Baru di Paris Fashion Week 2024
24 Januari 2024 22:19 WIB

Zendaya berhasil menggemparkan Paris Fashion Week di awal tahun ini. Ia tampil pada Senin (22/1) di runway Schiaparelli Spring/Summer 2024 yang digelar di Place Vendôme.

Ia memulai debutnya dengan gaya rambut baru yang menarik. Bintang serial Euphoria tersebut memamerkan poni barunya yang pendek dan berombak. Aktris 27 tahun tersebut memakai outfit serba hitam bergaya dramatis. Mulai dari atasan berleher tinggi dan rok satin ruched dengan train panjang.

Tampilannya dilengkapi dengan sepasang sepatu pump runcing hitam dan celana ketat hitam tipis.Zendaya bukan satu-satunya wajah terkenal yang hadir di acara tersebut. Ia bertemu dengan rekan mainnya di Euphoria yaitu Hunter Schafer serta penyanyi dan aktris Jennifer Lopez.

Schiaparelli telah menjadi salah satu brand fashion andalan sang bintang Dune: Part Two baru-baru ini. Ia juga memilih untuk mengenakan karya avant-garde dari para desainer di Comic Con Experience São Paulo di Brasil bulan lalu. Tampilan ini awalnya debut pada acara Ready-to-Wear Musim Semi 2024 untuk brand Schiaparelli.

Busana monokrom yang dikenakan oleh Zendaya lalu terdiri dari kemeja tuksedo klasik, sepatu hak putih, dan rok panjang bergambar lobster tiga dimensi, yang terinspirasi dari Dune.

Zendaya mengenakan tampilan tersebut saat membawakan Dune: Part Two, yang akan tayang di bioskop pada 1 Maret, bersama rekan mainnya Timothée Chalamet, Austin Butler, dan Florence Pugh.

Ini bukan pertama kalinya Zendaya menarik perhatian selama fashion week di ibu kota Prancis. Pada bulan Oktober tahun lalu ia tampil penuh gaya untuk pertunjukan Louis Vuitton dengan gaun putih yang memukau.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz