Your Horoscope Bulan Februari 2019

9 Februari 2019 20:54 WIB

 

Selamat ulang tahun Aquarius dan Pisces! Bulan Februari adalah bulan penuh cinta di mana hari Valentine tak lama lagi akan datang. Astrologist Peter Watson berbagi akan ramalan bintang-bintang pada bulan Februari 2019 ini.

 

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

 

(Courtesy)

Selalu pikirkan akan insting anda yang mengingatkan akan ketakutan dan rasa tidak aman akan orang-orang di sekitar. Jangan berhenti untuk selau memberikan sarang walaupun anda tahu kemungkinan saran-saran anda akan ditolak. Selalu yakinkan diri anda bahwa kesalahan kecil yang anda perbuat adalah semangat untuk menjadi lebih baik yang patut untuk diperhitungkan.

Hari Baik: The 5th. Keingintahuan anda memberikan kesenangan yang tak terduga.

 

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

 

(Courtesy)

Anda telah berdiri di persimpangan di mana anda ingin menjadi bagian itu sejak lama, dan sekarang seseorang akan memberikan isyarat bahwa anda akan diterima jika berani untuk mengambil langkahpertama. Menjalin hubungan baru ternyata lebih mudah dari yang anda pikirkan.

Hari Baik: The 8th. Rasa takut atau ketakutan-ketakutan anda buang selamanya.

 

Aries (21 Maret – 20 April)

 

(Courtesy)

Saat anda dihadapi dengan masalah, alih-alih masalah itu sebagai penghalang, jadikanlah penghalang menjadi peluang. Biarkanlah orang-orang tertntu melihat anda dapat menjaga diri sendiri ketika orang lain mencoba untuk mengecoh anda.

Hari Baik: The 3rd. Pendekatan secara logis untuk masa depan dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

 

Taurus (21 April – 21 Mei)

 

(Courtesy)

Meskipun anda merasa diperlakukan tidak adil, alih-aqlih hanya mengeluh tentang hal itu, buktikan bahwa anda memiliki kemampuan untuk sukses. Di awal bulan Februari ini anda akan mengambil sikap yang lebih tegas terutama kepada lawan.

Hari Baik: The 14th. Dengan menunjukkan hal baru, anda akan bias membuat mereka yang memiliki wewenang berkesan.

 

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

 

(Courtesy)

Orang-orang penting akan mengakui kontribusi anda pada suatu projek. Itu semua adalah hadiah dari seluruh hal yang telah anda lakukan sebelumnya yang tidak diakui. Bahkan keadaan ini dapat membantu anda untuk melawan peluang yang tampaknya sulit untuk diatasi.

Hari Baik: The 18th. Usaha bersama dapat menghaslkan sesuatu yang luar biasa.

 

Cancer (22 Juni – 23 Juli)

 

(Courtesy)

Masalah komitmen dalam hubungan pasangan sepertinya akan meningkat. Usahakan untuk berdiskusi dengan pasangan dengan tenang untuk membicarakan sumber masalah yang telah lama menjadi sumber perselisihan.

Hari Baik: The 2nd. Anda tetap teguh tak tergoyahkan, bahkan ketika sedang dipaksa.

 

Leo (24 Juli – 23 Agustus)

 

(Courtesy)

Anda mungkin akan merasa terlalu sensitive bulan ni, jadi pikirkan baik-baik sebelum memutuskan bahwa teman ata kolega sedang menyembunyikan sesuatu di belakang anda. Jangan mengambil kesimputlan yang berdasarkan pada bukti yang kurang serta ketakutan semata.

Hari Baik: The 19th. Periska keuangan anda untuk sesuatu yang mendadak.

 

Virgo (24 Agustus – 23 September)

 

(Courtesy)

Sekarang adalah waktunya untuk mengejar tujuan yang telah lama direncanakan. Pada pertengahan bulan ini anda akan menggunakan perasaan terpendam ini untuk mencoba hal baru yang selama ini telah membatasi kemajuan anda di dunia.

Hari Baik: The 22nd. Tanggung jawab yang stabil akan memberikan kepuasan diri.

 

Libra (24 September – 23 Oktober)

 

(Courtesy)

Setelah dengan cermat dan teliti kntrak atau perjanjian yang dibuat, anda mulai menanyakan apakah pihak lain akan setuju dengan anda. Mungkin anda akan memutuskan untuk memperlihatkan sisi tanggung anda yang jarang terlihat.

Hari Baik: The 15th. Menambahkan sedikit fiksi pada ide dapat menyenangkan semua orang.

 

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

 

(Courtesy)

Walaupun merenovasi rumah mungkin menjadi rencana yang cukup menarik bulan ini, namun anda harus tetap mengelola engeluaran dan ekspektasi yang anda harapkan. Penting bagi anda untuk tdak terbawa suasana, terutama jika hal itu menyangkut dlalam hal meninggalkan orang-orang terdekat anda.

Hari Baik: The 4th. Ada anggota keluarga baru membawa kegembiraan.

 

Saggitarius (23 November – 21 Desember)

 

(Courtesy)

Anda harus menghadapi kenyataan bahwa anda dan orang terpenting dalam hidup anda sama-sama memiliki kekurangan. Anda harus lebih bias bersikap saling toleransi. Tanyakan pada diri sendiri apakah selama ini anda telah melakukan sesuatu yang benar layak untuk diperjuangkan.

Hari Baik: The 13th. Jangan terlalu memikirkan suatu hal.

 

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

 

(Courtesy)

Serangkaian pasang surut yang melibatkan keuangan, keluarga bahkan kehidupan di rumah jangan sampai membuat anda lemah. Pada akhirnya anda akan menemukan Sesutu yang jauh lebih bermanfaat dari yang anda bayangkan.

Hari Baik: The 26th. Orang terkasih akan merasa bahagia jika anda memberkan kejutan.

 

 

 

(Cover  source: hearstapps.com)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz