Yazemeenah Rosi, Model Berusia 65 Tahun yang Tetap Berkarya!

Yazemeenah Rosi, Model Berusia 65 Tahun yang Tetap Berkarya!
15 Juli 2021 13:03 WIB

Memang benar jika ada sebutan usia tidak menghalangi apa saja. Tidak menghalangi keinginan untuk berkarya, belajar, memulai karir atau hal baru lainnya. Inilah sosok inspiratif Yazemeenah Rosi. Usianya sudah menginjak kepala enam, tapi tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap berkarya di bidang modelling. Tak tanggung-tanggung, Yazemeenah dipercaya untuk menjadi model lingerie dan swimwear.

 Yazemeenah Rosi, Model Berusia 65 Tahun yang Tetap Berkarya!

Memulai karirnya di usia 30 tahun hingga kini Yazemeenah tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan setiap pakaian yang ia bawakan. Bahkan, ia tampil apa adanya dengan kerutan dan rambut putih yang dimiliki. Yazemeenah secara tidak langsung mengajarkan arti mencintai diri sendiri melalui karya yang diberikan. Lalu, apa saja rahasia kesehatan yang ia lakukan untuk tampil bugar di usianya kini?

 Yazemeenah Rosi, Model Berusia 65 Tahun yang Tetap Berkarya!

Yazemeenah rajin mengkonsumsi buah alpukat setiap hari. Ditambah dengan minum segelas air hangat dan lemon setiap pagi. Kombinasi minuman ini memang bermanfaat untuk memberikan efek rileks sekaligus detoksifikasi. Makanan olahan ataupun junk food juga ia hindari dan memilih makanan rendah lemak yang lebih sehat. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Yazemeenah juga rajin berolahraga. 

Selalu tampil menawan dalam setiap sesi photoshoot, nyatanya Yazemeenah tidak pernah melalukan operasi plastik. Gaya hidup yang sehat dan organik ia tempuh untuk menjaga bentuk tubuh dan agar tetap bugar. Bahkan dalam kesehariannya, Yazemeenah hampir tidak pernah mengenakan makeup. Untuk perawatan rambut dan kulit sendiri, Yazemeenah percaya dengan khasiat minyak zaitun secara alami. Ia jarang menggunakan beauty products yang terlalu banyak.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz