Votre Peau , Rekomendasi Brand Skin Care Lokal untuk Kulit Tropis

Votre Peau , Rekomendasi Brand Skin Care Lokal untuk Kulit Tropis
26 Maret 2022 01:11 WIB

Votre Peau merupakan Brand Skin Care Asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Sesuai dengan namanya yang berarti “your skin” dalam bahasa Perancis, Votre Peau mengajak semua orang, tak cuma perempuan, betapa pentingnya merawat kulit kita. Disinilah, peran Votre Peau untuk menjaga kesehatan kulit setiap orang.

Brand yang digawangi oleh dr. Ricky Maharis ini merupakan sister company dari Klinik Maharis yang telah populer lebih dulu di Jakarta. Brand ini memiliki keunggulan telah teruji secara dermatologis karena langsung dibawah pengawasan dokter spesialis kulit.

Produk pertama yang diluncurkan Votre Peau adalah Vitamin C Serum yang bisa digunakan pagi dan malam hari. Hingga 2019, Vitamin C Serum menjadi produk Votre Peau yang paling diminati. Hingga pada medio Oktober 2021, Votre meluncurkan produk barunya yaitu Votre Peau Serum Retinol Concentrate yang membuat brand ini makin dikenal banyak orang karena mendapat sambutan luar biasa dari beauty enthusiast di Indonesia.

"Bukan sembarang Retanol, perbedaan produk kami adalah pada konsentrasinya yang mencapai 4%. Bisa dikatakan Retinol yang kami keluarkan adalah memiliki konsentrasi paling tinggi diantara produk sejenis lainnya. Votre Peau Serum Retinol Concentrate ini memiliki formula cyclosystem complex (CC) yang dienkapsulasi seperti kapsul. Saat akan digunakan Concentratenya akan terpenetrasi di kulit secara perlahan sehingga sangat minim menimbulkan iritasi ataupun kemerahan. Produk ini sudah teruji secara klinis dan efektif untuk untuk kulit sensitif sekalipun. Produk ini bisa dipakai mulai umur 22 tahun keatas." Ujar I Gusti Agung Nino, Brand Executive Votre Peau, yang biasa disapa dengan Nino ini.

Kabar baiknya Votre Peau menyapa para beauty enthusiast di Surabaya dalam Surabaya X Beauty 2022 yang diselenggarakan selama tiga hari mulai kemarin (25/03) sampai hari minggu lusa (27/03). Sampai dengan saat ini , Votre telah mengeluarkan rangkaian perawatan kulit lebih dari 5 macam produk , seperti diantaranya  Votre Peau Vitamin C pour Maharis, Votre Peau Brightening Essence, Votre Peau Skincare Daily Facial Sun Shield, Votre Peau Night Cream With Collagen, Votre Peau Retinol Barrier Cream dan masih banyak lagi lainnya. Dan Trio Serum menempati posisi diatas sebagai produk yang banyak dibeli. Trio serum ini adalah : Niacinamide Booster Ampoule , Peptide Serum Concentrate dan Retinol Serum Concentrate. Trio serum dari Votre Peau ini sudah teruji secara klinis dan dapat digunakan secara bersamaan yang akan memaksimal kan hasil kerja skincare kita, sehingga efektif menyamarkan garis halus, membantu mencerahkan kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen kulit.

Votre Peau , Rekomendasi Brand Skin Care Lokal Yang Ampuh untuk Kulit Tropis

Foto : I Gusti Agung Nino, Brand Executive Votre Peau Skin Care yang menunjukkan produk Unggulan mereka

"Kami berharap produk kami semakin dikenal banyak orang, sehingga makin banyak yang merasakan manfaatnya. Saat ini produk kami bisa didapatkan secara online dan offline , womanblitzer bisa mengunjungi berbagai drugstore maupun gerai yang menjual produk perawatan kulit. Semoga kedepan kami memiliki gerai representatif di Surabaya yang khusus melayani customer setia Votre Peau disini", Pungkas Nino.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz