Voice of Baceprot, Tiga Perempuan Muda yang Akan Tampil Di Wacken Open Air 2022

Voice of Baceprot, Tiga Perempuan Muda yang Akan Tampil Di Wacken Open Air 2022
3 Juli 2021 20:25 WIB

Kalau biasanya anak muda lebih tertarik dengan genre pop bahkan Kpop, grup metal satu ini punya caranya sendiri. Beranggotakan tiga perempuan muda, Voice of Baceprot berhasil membuktikan eksistensinya. Trio hijaber asal Garut ini dilengkapi oleh Firdda Marsya Kurnia (vokal dan gitar), Widi Rahmawati (bass) dan Euis Siti Aisyah (drum).

Selain karena genre musik mereka yang terbilang unik, banyak yang kagum akan prestasinya karena akan segera tampil dalam Wacken Open Air 2022. Meskipun nama grup ini belum banyak terdengar ke Tanah Air, namun kualitas dan kredibilitas mereka diakui hingga ke mancanegara. Pengumuman resmi ini ditulis melalui akun Instagram resmi Wacken Open Air yang diunggah pada 30 Juni lalu. “Welcome to W:O:A (Wacken Open Air) 2022 : @voiceofbaceprot,”

Ketiga perempuan muda ini juga sering menampilkan karya mereka melalui Instagram dan bahkan berhasil menyedot perhatian musisi dunia. Voice of Baceprot juga pernah diundang ke acara music dari 88Rising “Head in The Clouds” pada tahun 2020 lalu bertempat di Kemayoran, Jakarta. Turut hadir juga penyanyi berbakat lainnya seperti Stephanie Poetri dan






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz