UMRAH PERDANA DARI SURABAYA LANGSUNG KE JEDDAH BERSAMA DREAM TOUR DAN LION AIR

UMRAH PERDANA DARI SURABAYA LANGSUNG KE JEDDAH BERSAMA DREAM TOUR DAN LION AIR
16 Desember 2020 12:15 WIB

Yes womanblitzer , setelah 10 Bulan lamanya penerbangan ditutup untuk jamaah umroh indonesia, dikarenakan pandemi Covid 19. Lion Air Group bersama Dream Tour, akhirnya mulai melakukan penerbangan Perdana untuk Umrah dengan tujuan Jeddah, Saudi Arabia kemarin (15/12) dari Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur

“Dengan dimulainya penerbangan Umrah Perdana yang terhenti selama lebih dari 10 Bulan, diharapkan dapat mempermudah Biro perjalanan Umrah, Khususnya di Jawa Timur, untuk kembali memberangkatkan Jamaah Umrah, Khususnya yang tertunda, dikarenakan Pandemi Covid 19”, tutur Muhammad Umar Bakadam, CEO PT. Dream Tours and Travel

 umrah di masa pandemi , umrah surabaya - jeddah , umroh dari surabaya, dream tour

Gambar : Jamaah sebelum keberangkatan

Di penerbangan umrah perdana ini, Lion Air Group dan Dream Tour memberangkatkan 119 Jamaah Umrah dari berbagai kota di Jawa Timur, dengan menggunakan Armada Air Bus A-330 – 300. Semua jamaah yang berangkat telah melakukan protokol yang ketat seperti karantina di hotel selama 2-3 hari dan melakukan tes SWAB Covid-19.

“Jamaah yang berangkat berumur minimal 18 tahun dan tidak boleh lebih dari 50 tahun serta dipastikan sehat sebelum berangkat Umrah. Sementara ini penerbangan umrah dari Surabaya akan dilakukan maksimal satu kali dalam satu minggu. Penerbangan selanjutnya adalah pada 23 desember 2020.” tambah Muhammad. 

"Di masa pandemi Covid-19 ini, Lion Air Group memaksimalkan pelayanan, dengan diterapkannya protokol kesehatan, sebelum dan selama penerbangan. Hal ini dilakukan untuk memastikan Jamaah dapat beribadah dengan Aman dan Nyaman." Ungkap Capt. I Putu Wijaya , Direktur Operasi Lion Air.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz