Tribute Runway Chanel untuk Karl Lagerfeld

7 Maret 2019 21:07 WIB

 

Legacy Karl Lagerfeld yag tak terlupakan memenuhi Grand Palais di Paris dalam tribute runway yang secara khusus Chanel persembahkan untuk sang designer. Ini adalah kesempatan yang indah selain menampilkan koleksi terakhir Karl untuk Chanel, namun juga sebagai momen untuk mengenang kepergian sang legenda. Cara Delevingne dan Penelope Cruz keduanya menadi model yang berjalan pada runway terakhir koleksi Karl Lagerfeld ini.

Terkenal sebagai salah satu designer yang selalu memberikan setting lokasi runway yang menakjubkan, untuk menampilkan koleksi miliknya yang terakhir ini Chanel secara khusus menyetel set lokasi yang bertemakan pedesaan pada musim salju lengkap dengan gunung dan vila a la Swiss.

 

(Getty Images)

Chanel juga secara special memberikan penghormatan untuk Karl Lagerfeld dengan membagikan sketsa untuk seluruh tamu undangan. Sketsa itu menampilkan ilustrasi Karl dan Coco Chanel yang digambar oleh Karl sendiri dengan sebuah pesan bertuliskan, “the beat goes on…”

 

(Instagram @carinerotfeld)

Sebagai salah satu muse dan juga teman dekat Karl, Cara Delevigne menjadi model yang membuka parade show dengan menggunakan full-length houndstooth coat dengan dalaman jumpsuit. Busana yang berwarna hitam-putih lengkap dengan topi senada dan kalung Chanel.

 

(Getty Images)

Tak hanya Cara, salah satu brand ambassador Chanel, Penelope Cruz juga memberikan tampilan istimewa dengan berjalan di atas catwalk. Berjalan menggunakan busana serba putih, sang aktris membawa setangkai bunga mawar putih untuk memberikan penghormatan kepada Karl.

 

(Getty Images)

Kursi depan tribute runway Chanel untuk Karl Lagerfeld diisi oleh para sahabat-sahabat terbaknya. Mulai dari Naomi Campbell, Marion Cotilland, Kristen Steward, Janella Monae, Monica Belluncci, Claudia Schiffer dan Karen Elson.

 

(Getty Images)

Tribute runways Chanel untuk Karl Lagerfeld ini menampilkan koleksi-koleksi Karl yang khas koleksi Chanel yang klasik lengkap dengan sentuhan musim dingin. Show ini dimulai dengan model berjalan memamerkan busana tweed dan houndstooth yang menggunakan signature colour milik Karl yaitu black and white.

 

(Getty Images)

Selanjutnya, serangkaian koleksi yang berwarna menghiasi panggung runway dengan siluet warna hot pink, turquoise, orange red dan purple. Koleksi ini terdiri dari bermacam-macam koleksi coats, knitwear dan skirt suits.

 

(Getty Images)

Parade show berakhir dengan menampilkan koleksi bernuansa putih mulai dari tailored suitinggm feather hingga cocktail dress.

 

(Getty Images)

Sebagai penutup show, lagu milik David Bowie berjudul Heroes menjadi back sound, lagu yang sama yang digunakan untuk tribute show Fendi untuk Karl Lagerfeld di Milan. Para model berjalan sembari menahan air mata. Ini adalah sebuah show perpisahan untuk legacy Karl Lagerfeld yang tak terlupakan.

Sebelum menutup usia pada Februari lalu, Karl Lagerfeld telah menjadi creative director untuk Chanel sejak 1983. Tribute show ini menandakan show final miliknya setelah berkarya untuk Chanel selama 36 tahun. Posisinya akan digantikan oleh Virginie Viard, salah satu teman sekaligus rekan kerja Karl Lagerfeld di Chanel’s Fashion Creative Studio.

 

 

(Cover source: Getty Images)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz