Tren Warna Fashion untuk 2019 (Bagian 2)

30 Januari 2019 23:02 WIB

 

Tahun baru membawa banyak hal baru untuk satu tahun mendatang. Salah satu hal yang menarik dan diunggu-tunggu para pecinta fashion adalah confirmasi tren warna untuk tahun 2019. Pantone telah memilih Living Coral atau lebih tepatnya Pantone shade 16-1546 menjadi shade warna tahun 2019. Membawa perubahan besar ketika tahun lalu deep purple dan ultraviolet menjadi warna pilihan. Berikut tren warna yang akan hadir dalam koleksi-koleksi fashion sepanjang tahun 2019.

 

Deep Olive Green

 

(Camilla and Marc Resort 2019, Albus Lumen Resort 2019, Lee Mathews Resort 2019)

Para pecinta fashion pasti sudah taka sing dengan shade warna olive green untuk koleksi mereka, namun untuk tahun ini shade warna olive green yang lebih modern dan tajam akan menjadi tren warna terbaru di tahun 2019. Koleksi dari Albus Lumes dan Camilla and Marc sudah menggunakan shade warna deep olive green untuk koleksi mereka yang menjadi trending saat ini.

 

Auburn Red

 

(Christopher Esber Resort 2019, Albus Lumen Resort 2019, Thomas Puttick Resort 2019)

Walaupun di tahun 2018 para pecinta fashion telah banyak disuguhi koleksi dengan warna-warna terracotta yang menjadi tren warna favorit tahun lalu, tahun ini para penggemar dapat bersiap untuk melihat banyak koleksi warna yang lebih gelap dengan sedikit tone bwarna coklat yang lebih kea arah auburn red. Christopher Esber dan Thomas Puttick mengambil warna reddish-browns lembut dalam koleksi mereka.

 

Egyptian Blue

 

(Prada Cruise 2019, Pereira Fitzgerald Resort 2019, Hansen & Gretel Resort 2019)

Satu atau dua shade lebih cerah dari warna biru milk Yves Klein Blue, shade Egyptian blue menjadi salah satu shade warna yang mendominasi runways. Koleksi Prada seperti blazers, miniskirts dan topi memilih shade warna Egyptian blue. Tahun ini warna ini patut untuk ditunggu di atas runways.

 

Chocolate Brown

 

(Albus Lumen Resort 2019, Christopher Esber Resort 2019, I.AM.GIA Resort 2019)

Tahun ini warna-warna seperti mocha dan coklat caramel akan berubah menjadi shade warna yang sedikit lebih gelap. Koleksi-koleksi dari I.AM.GIA memfokuskan koleksinya dalam warna-warna chocolate brown.

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz