Tren Ombre Lips Dengan Paduan Warna Unik

Tren Ombre Lips Dengan Paduan Warna Unik
13 Januari 2021 14:33 WIB

Tiktok menjadi salah satu platform yang banyak digandrungi karena kontennya yang menghibur dan informatif. Tak terkecuali di bidang kecantikan yang mana ada beberapa cara unik untuk menghasilkan ombre lips ala Korea. Awalnya tren ini terlihat aneh namun cukup menarik untuk dicoba.

Dimulai dengan penggunaan eyeshadow berwarna kuning sebagai base ombre yang kebanyakan menggunakan warna nude. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah mengaplikasikan concealer di seluruh permukaan bibir agar warna yang akan dibaurkan lebih nyata. Lalu, tambahkan eyeshadow berwarna kuning di atasnya. Tambahkan juga lip product berwarna merah selayaknya membuat ombre dan lapisi dengan clear lip gloss.

Penggunaan eyeshadow berwarna kuning ternyata sudah banyak dilakukan sebelumnya namun dilakukan dengan cara yang berbeda. Langkah awalnya sama dengan membaurkan concealer lalu tambahkan eyeshadow kuning di atasnya. Untuk warna merah letakkan hanya di garis bibir bagian luar dengan bantuan lip liner yang diblend hingga ke tengah. Lalu, tambahkan juga clear lipgloss di atasnya.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz