Tren Kecantikan Honey Skin dari Korea yang Tengah Populer

Tren Kecantikan Honey Skin dari Korea yang Tengah Populer
4 Desember 2019 07:46 WIB

 

Selain Jepang, Korea Selatan juga menjadi salah satu negara di kawasan Asia yang berhasil mencetak beragam tren kecantikan yang populer. Sejak tahun 2017, ada banyak tren kecantikan dari negeri ginseng ini yang digemari banyak wanita di seluruh dunia, sebut saja sheet mask, BB face glow hingga tren membersihkan wajah dengan sparkling water untuk mendapatkan kulit lebih glowing. Seolah tak ada habisnya inovasi tren kecantikan dari negeri Korea, kini ada tren terbaru yang disebut dengan honey skin yang kini tengah populer di kalangan para pecinta K-Beauty.

Tren kecantikan Honey Skin yang juga disebut sebagai ‘kkul-pi-bu’ dalam bahasa Korea ini mengedepankan perawatan kulit wajah yang menggunakan nutrisi alami untuk mendapatkan kulit sehat. Tak hanya membuat kulit lebih kenyal, tren ini juga memberikan tampilan kulit yang lebih bercahaya layaknya madu. Tren honey skin ini semakin populer dan diminati terbukti dati tanda pagar #honeyskin yang sering terlihat di Instagram. Salah satu pendiri Soko Glam, Charlotte Cho pun sampai membahas tren honey skin ini melaluitayangan YouTube miliknya.

 

Meskipun kini tengah populer, banyak orang yang masih menyamakan tren honey skin dengan tren glass skin yang sebelumnya sempat populer beberapa waktu yang lalu. Tren honey skin lebih mengedepankan kondisi kulit yang kenyal, bebas kering karena terhidrasi secara maksimal. Meskipun sama-sama terhidrasi dengan baik, tren honey skin cukup berbeda dengan glass skin yang mengedepankan efek kilap pada kulit.

Untuk Womanblitzer yang ingin memiliki honey skin bisa diwujudkan dengan berbagai cara salah satu yang termudah adalah dengan memenuhi asupan cairan pada tubuh setiap harinya. Jangan lupa untuk melakukan layering skin berbasis oil dan krim emollient untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi secara maksimal.

 

 

 

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz