Tren Dekorasi Rumah Klasik yang Bisa Dicoba

Tren Dekorasi Rumah Klasik yang Bisa Dicoba
5 Juli 2021 19:08 WIB

Karena kebijakan untuk bekerja dari rumah kembali dicanangkan, tidak ada salahnya untuk menata ulan ruangan dan membuatnya terlihat lebih nyaman. Sekedar mencuci mata dengan melihat model bangunan beragam bisa jadi hal yang menyenangkan! Buat anda yang ingin mendekorasi ulang ruangan, membangun rumah baru atau sekedar mencari inspirasi, berikut tren rumah klasik yang bisa anda gunakan untuk tahun-tahun ke depan.

  1. Rotan

 Tren Dekorasi Rumah Klasik yang Bisa Dicoba

Kerajinan rotan atau rattan umumnya akrab digunakan untuk rumah bergaya musim panas. Apalagi anda bisa menemukan perabotan rumah berbahan rotan di luar negeri saat ini. Untuk menambahkan efek rustic dan natural, anda bisa meletakkan beberapa rotan pada ruangan. Bisa soda rotan untuk ruang tamu, kaca rotan di kamar tidur atau bahkan meja rotan. Klasik dan cukup netral dipadukan dengan dekorasi lainnya.

  1. Tradisional

 Tren Dekorasi Rumah Klasik yang Bisa Dicoba

Tidak ada salahnya menggabungkan unsur dekorasi tradisional dan modern di hunian anda. Anda bisa memperolehnya di toko barang bekas dengan kualitas yang baik pula. Temukan sofa dengan warna-warna nyentrik seperti mint atau soft blue. Bisa juga dengan taplak meja rajut bergaya vintage yang kembali tren, Agar tampilan tidak monoton, kombinasikan dengan perabotan bergaya modern seperti standing lamp atau vas minimalis.

  1. Garden

 Tren Dekorasi Rumah Klasik yang Bisa Dicoba

Punya green space berukuran kecil di rumah bisa menjadi penyejuk mata. Anda bisa menempatkan pot tanaman di atas meja, di ujung ruangan atau halaman belakang. Padukan dengan furniture berwarna putih baik dari gorden, jendela, meja atau kursi yang digunakan. Usahakan untuk menyedikan spot penyiraman yang mudah dijangkau dan intensitas matahari yang cukup.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz