Tren Dekorasi Natal Populer untuk Percantik Hunian Womanblitzer

Tren Dekorasi Natal Populer untuk Percantik Hunian Womanblitzer
24 Desember 2019 15:32 WIB

 

Tinggal satu hari Womanblitzer akan merayakan Hari Natal bersama orang-orang terkasih. Saat merayakan Natal, kurang lengkap rasanya jika tidak mendekorasi hunian dengan pernak pernik khas Natal. Hal yang paling umum ada ketika momen Natal tak lain adalah pohon cemara alias pohon Natal. Jika setiap tahun Womanblitzer selalu mendekorasi rumah dengan serba-serbi Natal berwarna hijau dan merah atau nuansa emas, dan ingin mencoba hal baru Womanblitzer bisa mencoba beberapa tps berikut ini.

Pohon Natal Hitam

 

Pohon Natal selalu identik dengan pohon cemara yang berbatang cokelat dan berdaun lebat berwarna hijau. Namun, tahukah Womanblitzer jika pohon Natal berwarna hitam kini tengah populer di Amerika Utara? Dikutip dari Good Morning America, situs belanja wayfair.com mengalami pelonjakan pencarian sebesar 70 persen untuk sebuah pohon Natal hitam. Selain kesan elegan, pohon Natal hitam dapat menyembunyikan warna kabel lampu dan lebih baik dalam memantulkan cahaya.

Warna Cokelat Karat

 

Dekorasi Natal identik dengan benda-benda yang berwarna cerah seperti merah, hijau dan metalik. Untuk memiliki suasana yang berbeda, taka da salahnya untuk mencoba memakai dekorasi Natal dengan warna cokelat karat. Menggunakan ornament  Natal seperti bola-bola dan garland berwarna karat dapat menjadi pilihan.

Dekorasi Kartu Natal

 

Womanblitzer juga dapat mencoba untuk menyusun kartu Natal membentuk sebuah pohon Natal di dinding maupun papan. Pilihlan beragam kartu ucapan dalam berbagai warna dan ukuran. Selain mudah, dekorasi ini juga bisa menyiasati dinding rumah agar tidak terlihat kosong.

Karangan Bunga Asimetris

 

Womanblitzer dapat menyempurnakan dekorasi Natal dengan meletakkan karangan bunga disekitar pohon Natal. Womanblitzer dapat membuatnya sendiri dengan merangkai berbagai dedaunan dan bunga untuk menjadi sebuah rangkaian bunga. Membuat rangkaian bunga dapat menjadi kegiatan pilihan yang dilakukan bersama keluarga menjelang Natal.

 

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz