Tren Beauty Store Lokal Paling Diminati

13 Maret 2020 17:46 WIB

Menjamurnya industri kecantikan ternyata cukup berpengaruh kepada industri lokal tanah air. Mulai dua tahun belakangan ini bermunculan berbagai brand lokal baik di bidang make up, skincare ataupun body care yang dimulai dengan sistem online. Seiring berjalannya waktu, brand-brand ini mulai membuat toko offlinenya untuk semakin mempermudah jangkauan customer. 


  1. Sociolla

Dimulai dari website yang menjual berbagai macam kosmetik mulai dari tahun 2015, Sociolla resmi membuka toko offlinenya di Surabaya pada bulan lalu. Antusiasme masyarakat mulai terasa hingga memadati hari pertama pembukaan. Produk yang dijual pun beraneka ragam mulai dari drugstore hingga high end dengan harga yang masuk akal.


  1. By Lizzie Parra (BLP) Beauty Space

Brand lokal satu ini bisa dikatakan sebagai pelopor bangkitnya industri kosmetik lokal. Didirikan oleh salah satu beauty influencer, Lizzie Parra, brand ini kian mengembangkan sayapnya baik di bagian produk hingga promosi. Baru-baru ini juga BLP mendirikan beauty space di kota Yogyakarta sebagai kota ketiga dengan mengusung konsep rustic modern yang unik. Bahkan, sebagai complimentarynya mereka juga menyediakan gelato menggunakan varian yang serupa dengan warna rangkaian lip coat mereka.


  1. Rollover Reaction

 

Rollover Reaction dikenal sebagai brand lokal indie yang mengusung konsep ready to wear dan minimalisme, sehingga cocok untuk siapapun yang ingin berdandan dengan waktu yang singkat. Beberapa bulan yang lalu mereka mendirikan beauty space di salah satu mall di Jakarta dengan konsep white and clean. Hal ini juga turut mengundang antusiasme penyuka brand ini, apalagi disediakan juga produk yang lebih lengkap.




Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz