top 10 kostum met gala 2019 ter-unik versi womanblitz,

8 Mei 2019 00:39 WIB

Apa yang anda fikirkan jika mendengar event tahunan para selebritis Hollywood 'Met Gala'? Penampilan yang anggun, elegan, glamour, red carpet, dan semua hal yang berbau kecantikan bukan?

Tapi coba simak pada Met Gala 2019 yang dilaksanakan di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat ini, dijamin anda akan sulit menemukan kesan anggun dan elegan pada tema kali ini. Event yang dinanti-nantikan oleh masyarakat dunia ini, kali ini terbilang sangat menghebohkan.

Dengan mengangkat tema Camp: Notes On Fashion yang terinspirasi dari essay milik Susan Sontag di tahun 1964, para selebritis harus hadir dengan penampilan yang bukan hanya glamour tapi juga nyentrik. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Berikut kostum ternyentrik versi Womanblitz.

Katty Perry

Bukan Katy Pery namanya jika tidak tampil unik. Kali ini Pery tampil mengenakan kostum lampu gantung. Ya, lampu gantung yang sering terlihat di film-film itu kini sedang dikenakan oleh Katy Pery.

Billy Porter

Pernah membayangkan sosok mitologi Dewa Matahari? mungkin seperti ini jika visualkan. Billy tampil dengan catsuit berhias berlian dilengkapi sayap dan headpiece emas 24 karat karya The Blonds

Lady Gaga

Memilih gaun multiple outfit karya Brandon Maxwell. dimana ia melepas setiap gaunnya dimulai dari gaun fuchsia bervolume berat, gaun strapless hitam, gaun slip merah muda menyala, dan berujung pada lingerie hitam.

Saoirse Ronan

Jika dilihat sekilas, gaun milik Bintang Lady Bird ini terlihat normal, tapi coba perhatikan. Gaun merah berpayet rancangan Gucci ini ternyata memiliki detail Naga pada bagian atas gaun dengan sentuhan sedikit warna perak dan hijauh di bagian dada.

Celine Dion

Penyanyi berusia 51 tahun ini tampil berkilau dengan bodysuit rancangan Oscar de la Renta lengkap dengan mahkota emas karya Noel Stewart. Sisi menarik dari kostum ini yaitu bagian lengan yang terbungkus oleh 3 ribu helai tali yang terbuat dari manik-manik kecil.

Cardi B

Jika Billy Porter tampil bagaikan Dewa Matahari, Cardi B justru tampil seperti burung raksasa berkat gaun merah yang menyapu dengan detil bulu-bulu berwarna senada, lengkap dengan headpiece.

Jared Leto

Mengenakan setelan merah dari Gucci, hal paling unik dari perancang busana ini adalah "kepalanya" yang ia bawa kemana-mana

Ryan Murphy

Umur bukanlah sebuah halangan, mungkin inilah pesan yang ingin disampaikan oleh Ryan Murphy. Mengenakan kostum dari Christian Siriano Ryan tampil dengan jubah berwarna rose-gold menyapu lantai lengkap dengan suit warna emas.

Sofia Sanchez de Betak

Menurut womanblitzer, mencerminkan apakah gaun rancangan Mango yang dikenakan oleh Sofia ini?

Janelle Monae

Sepertinya kostum ter-unik jatuh kepada Janelle Monae, ide yang bagus untuk mendeskripsikan tema Met Gala tahun ini.

 

Jadi jatuh pada siapa kostum ter-unik dan ter-sesuai dengan tema menurut Womanblitzer?

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz