Tips Tampil Stylsh dan Nyaman Bagi Ibu Hamil

26 Agustus 2019 08:20 WIB

 

Perubahan bentuk tubuh ketika hamil seringkali membuat banyak perempuan yang merasa kurang percaya diri. Padahal, meskipun tengah hamil, para perempuan masih tetap bisa tampil dengan fashionable dan stylist tanpa mengorbankan rasa nyaman ketika berpakaian. Ketika sedang hamil, banyak hal-hal yang diperhatikan ketika memilih produk fashion agar tetap terlihat stylish seperti model, ukuran, warna hingga kualitas. Berikut beberapa tips untuk tetap tampil stylish dan nyaman ketika hamil.

Gunakan Gaun

 

Pilihan busana gaun menjadi salah satu alternative favorit ketika sedang hamil. Pasalnya, gaun tidak akan menekan lingkar perut tidak seperti saat menggunakan celana. Selain bahan yang nyaman, gaun juga memiliki banyak model, corak hingga warna yang dapat disesuaikan dengan kesukaan masing-masing. Sebagai siasat untuk tetap tampil stylish, ketika mengenakan gaun dapat ditambah ikat pinggang pada bagian perut atas untuk membuat lekuk tubuh kembali terlihat.

Mix and Match

Masa kehamilan pastinya membuat banyak perempuan yang tak bebas dulu dalam hal berpakaian. Tak jarang, perempuan hamil kebingungan saat memilih pakaian karena banyak bajuyang sudah tidak muat. Untuk itu, ketika membeli baju hami, ilhlah warna-warna senada agar kedepannya dapat dipakai untuk mix and match. Dengan begitu, Womanblitzer tidak perlu panik lagi saat memilih pakaian karena semua dapat dipadu padankan dengan mudah.

Beli Baju Khusus Ibu Hamil

 

Semakin usia kehamilan bertambah, bentuk tubuh pasti semakin berubah. Usahakan untuk membeli baju-baju ibu hamil karena baju tersebut memang dibuat mengikuti bentuk tubuh perempuan hamil. Baju-baju hamil seperti celana maupun dress akan lebih nyaman ketika digunakan karena sudah disesuaikan dengan fungsinya.

Layering

 

Meski tengah hamil, para ibu-ibu hamil masih bisa menggunakan style layering untuk penampilan mereka. Cobalah untuk menggunakan cardigan, jaket, blazer dan rompi sembari memadukan dengan baju-baju basic. Pilihah gaya layering simpel agar tidak mudah merasa kegerakan.

Utamakan Kualitas

 

Tak ada yang paling penting untuk pakaian perempuan hamil selain kenyamanan. Untuk itu, penting sekali untuk mengutamanan kualitas dibanding kuantitas ketika berbelanja baju hamil. Pilihlah baju-baju hamil dengan ukuran, bahan dan model yang nyaman ketika digunakan. Mungkin harganya sedikit mahal namun kualitas yang diberikan juga sepadan. Pada ibu hamil juga tidak perlu membeli begitu banyak baju cukup pastikan baju-baju tersebut bisa dipakai sampai melahirkan dan mungkin beberapa bulan setelah melahirkan.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz