Tips Mudah Merawat Bulu Mata Palsu Agar Lebih Awet

Tips Mudah Merawat Bulu Mata Palsu Agar Lebih Awet
27 Januari 2021 19:58 WIB

Mata menjadi salah satu bagian tubuh yang paling atraktif. Selain menggunakan riasan mata yang memperindah tampilan, penggunaan bulu mata palsu juga bisa digunakan agar tampilannya lebih pop up Apalagi untuk acara-acara besar yang membutuhkan riasan proper. 

Ada kalanya bulu mata palsu akan kembali digunakan. Tentunya ada beberapa step yang bisa anda lakukan agar bulu mata tidak cepat rusak. Pertama, ketika melepaskan bulu mata dari wadahnya gunakan langkah yang pelan agar tekstur dan bentuk bulu mata tidak berubah. Begitu juga setelah penggunaan, tempatkan pada wadah khusus agar bentuk aslinya tetap baik.

Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah menggunakan lem yang sewajarnya pada bagian batang bulu mata. Bersihkan sisa lem yang mengganggu setelah selesai menggunakan. Anda bisa menggunakan micellar water untuk membersihkan sisa maskara, lem atau eyeliner yang menempel.

Saat sudah menggunakan bulu mata palsu, usahakan untuk tidak menjepitnya kembali dengan eyelash curler. Risikonya akan membuat helaian bulu mata menjadi patah dan rontok. Anda bisa menggunakan ujung pinset untuk menyatukan bulu mata palsu dan bulu mata asli secara perlahan agar tampak menyatu.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz