Tips Mudah Atasi Eyeliner Kering

Tips Mudah Atasi Eyeliner Kering
29 Juli 2021 09:19 WIB

Akibat tutup produk yang kurang rapat bahkan jarang digunakan, eyeliner bisa mudah mengering. Hal ini berlaku untuk banyak jenis eyeliner, baik yang liquid ataupun gel. Bila masih banyak produk di dalamnya, usahakan untuk tidak langsung membuangnya. Ini dia cara mudah untuk atasi eyeliner kering.

  1. Reverse the Tip

 Tips Mudah Atasi Eyeliner Kering

Cara ini akan lebih efektif digunakan pada eyeliner berbentuk spidol. Kocok perlahan lalu diamkan agar produk eyeliner lebih tercampur. Apabila eyeliner masih belum keluar dari tip applicator, balik ujung kuas ke arah dalam. Anda akan menemukan banyak produk tersisa di sisi tip sebaliknya.

  1. Gunakan Obat Tetes Mata

 Tips Mudah Atasi Eyeliner Kering

Anda bisa menggunakan cara ini untuk liquid ataupun gel eyeliner. Karena obat tetes mata lebih aman digunakan, anda bisa tuangkan 3-4 tetes ke dalam eyeliner. Tunggu sesaat lalu kocok sebelum digunakan agar warna yang dihasilkan lebih keluar.

  1. Rendam di Air Hangat

 Tips Mudah Atasi Eyeliner Kering

Siapkan mangkuk atau wadah besar lainnya, isi dengan air hangat. Bungkus eyeliner dengan plastik lalu rendam dalam air hangat sebentar saja. Kocok perlahan eyeliner sebelum digunakan agar produk di dalamnya tercampur rata.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz